Model Ini Mengaku Membayar Anaknya Agar Tak Mengganggu Sesi Bercintanya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 21:00 WIB
Caprice Bourret Foto: Instagram Caprice Bourret
Jakarta -

Model Caprice Bourret mengaku bahwa dia akan melakukan apa saja demi bisa menikmati sesi bercinta dengan suaminya Ty Comfort. Caprice pun mengaku dia tidak segan mengusir anak-anaknya dan membayar mereka agar tidak mengganggu momen mesra dengan sang suami.

"Tidak ada yang boleh mengganggu kami selama satu jam," ungkapnya dalam kolom artikel di Closer.

Caprice memberikan istilah untuk momen bercintanya dengan suami adalah 'berciuman'. Jadi dia akan mengatakan kepada anak mereka bahwa dia butuh berciuman, maka anak-anaknya tidak boleh mengganggunya. Caprice kemudian memberikan uang tunai kepada anak-anaknya untuk jajan di luar rumah.

"Aku akan mengatakannya di siang hari, 'Mummy dan Daddy akan melakukan ciuman. Tidak ada yang boleh mengganggu kami selama satu jadi. Kami bahkan membayar mereka sehingga mereka tidak mengganggu kami," aku wanita 50 tahun itu.

"Pada dasarnya kami akan memberi mereka beberapa pound dan menyuruh mereka untuk keluar. Mereka senang punya uang untuk membeli permen," tambah Caprice.

Bagi Caprice dan suaminya, seks sangat penting dalam pernikahannya. Dia rela mengusahakan apapun demi mendapatkan kesenangan tersebut.

"Seks membuat hubungan tetap kuat," ucapnya.

Caprice terkenal blak-blakan tentang masalah seks. Dia juga pernah mengatakan bahwa sesi bercinta harus dilakukan secara rutin, bahkan hanya lima menit.

Wanita asal Inggris itu mengatakan jangan pernah ada alasan untuk tidak melakukan seks. "Lakukan, itu hanya lima sampai 10 menit yang dihabiskan di hidupmu," tuturnya.

Menurutnya, seks tidak hanya untuk kepuasan diri, namun juga sebagai perekat pernikahan. Momen bercinta pun membuat suami tetap berada di jalur pernikahan.

"Pria adalah makhluk sederhana. Kamu hanya perlu memberi makan, memberi pujian, dan seks, maka mereka bahagia," kata Caprice.



Simak Video "Jadi Model Pakaian Renang Tertua, Ibu Elon Musk: Fantastis!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)