Punya Fetish Aneh, Pria yang Suka Pakai Popok Ini Dilarang Ketemu Anak

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Mei 2022 18:34 WIB
Pria pakai popok Foto: Getty Images/iStockphoto/sasirin pamai
Jakarta -

Seorang ayah asal Australia dilarang menemui anak-anaknya. Hal tersebut berdasarkan hasil dari pengadilan setelah mantan istrinya melaporkan fetish aneh sang suami.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu sering menggunakan popok dewasa. Sebelum berpisah, mantan istrinya mengetahui fetish anehnya, namun kebiasaannya tersebut semakin meningkat dengan memakai popok di sekitar rumah.

Pada 2021, mantan istrinya khawatir kebiasaan mantan suaminya yang kerap memakai popok tersebut bisa berdampak negatif pada anak-anak mereka. Seperti dikutip dari DailyMail, sang mantan istri pada awalnya menyetujui bahwa ia bisa bertemu anak-anak asalkan menyembunyikan popoknya.

Namun, sang mantan istri mengklaim bahwa mantan suaminya menjemput anak-anak mereka menggunakan popok. Saat itulah dia memutuskan untuk mengambil tindakan hukum.

Sang ayah mengajukan banding atas larangan bertemu dengan anak-anaknya, yang ditolak pada April 2021. Hakim Hilary Hannan dari pengadilan keluarga mengatakan bahwa seorang ayah belum bisa mengatasi masalah.

"Aku memiliki keraguan besar dan tidak menerima bahwa sang ayah memiliki kemauan atau kapasitas otentik untuk menolak terlibat dalam perilaku yang dimaksud dan dalam hubungannya dengan masyarakat," ungkap hakim.

Sang ayah meyakini bahwa dia tidak menimbulkan ancaman bagi anak-anaknya atas kebiasaan tersebut. Pria tersebut pun mengatakan bahwa dia merasa mendapatkan diskriminasi karena dia merupakan bagian dari komunitas Pecinta Popok Bayi Dewasa.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)