Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 08 Mei 2022 16:00 WIB
Elin, pengamen badut cilik yang viral berwajah cantik Elin, pengamen badut cilik viral. Foto: Dok. SELEBRITA EXPOSE Trans7

Jakarta -

Anak perempuan yang memakai kostum badut ini viral setelah videonya mengamen diunggah netizen ke media sosial. Sosoknya membuat penasaran sampai ada netizen yang mau mengadopsinya.

Pengamen badut cilik ini viral setelah videonya sedang mengamen diunggah ke akun Instagram @say.viideo. "Cantik banget ya anaknya," demikian keterangan dalam unggahan yang viral.

Video yang diunggah memperlihatkan pengamen badut cilik yang wajahnya dipuji cantik itu tampak memakai kostum badut berwarna pink abu-abu. Dia ditemani anak perempuan lainnya yang memakai kostum badut berwarna hijau dan abu-abu.

Elin, pengamen badut cilik yang viral berwajah cantikElin, pengamen badut cilik yang viral berwajah cantik Foto: Dok. SELEBRITA EXPOSE Trans7

"Kamu cantik banget," kata wanita yang merekam video viral itu. Mendapat pujian cantik, pengamen badut cilik itu langsung tersenyum malu dan menutupi wajahnya dengan kaleng kue tempatnya menyimpan uang.

Komentar serupa soal wajah sang pengamen cilik ramai ditulis netizen di kolom komentar unggahan Instagram @say.viideo. Selain memuji parasnya, tak sedikit juga netizen yang mengaku ingin mengadopsi sang pengamen.

"Ya ampun cantik ya boleh di adopsi ngga ya," tulis netizen. "Sini gw jadiin adek angkat," tulis netizen lain. "Sering di lampu merah rel Karet emg cantik bgt," tulis netizen lainnya.

(eny/eny)