Jadi Trending, Gaya Nyentrik Penyanyi Ini di MET Gala Disebut Mirip Pak Tarno

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 04 Mei 2022 15:30 WIB
Jakarta -

MET Gala menjadi ajang para selebriti dunia menampilkan gaya terbaik atau terunik mereka. Dalam acara amal yang digelar kemarin, rapper Anderson Paak pun hadir dengan gaya eksentrik yang membuatnya jadi perbincangan. Tampil beda dengan rambut berpotongan mangkok, Anderson jadi viral di kalangan netizen Indonesia. Ia disebut mirip Pak Tarno hingga jadi trending.

Anderson Paak ikut meramaikan gelaran Met Gala yang tahun ini bertemakan Gilded Glamour. Rapper Amerika Serikat keturunan Korea itu pun mengenakan busana keluaran Gucci. Tak terlalu heboh, ia terlihat menggunakan kemeja biru dengan celana dan dasi kulit yang dipadukan jaket bermotif floral. Penampilannya semakin unik dengan kacamata hitam.

[Gambas:Instagram]



Jika kebanyakan selebriti yang datang menghebohkan karena busana mereka, Anderson Paak malah bikin salfok (salah fokus) dengan rambutnya. Memakai wig berpotongan mangkok ala The Beatles, ia ramai disebut mirip pesulap Indonesia. Di berbagai postingan di media sosial, netizen Indonesia ramai berkomentar gayanya seperti Pak Tarno.

Di Twitter, banyak netizen menyandingkan gaya khas Pak Tarno yang sering memakai wig dengan Anderson Paak. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Pak Tarno juga kerap mengenakan kacamata. Karena kesamaan itu, nama Pak Tarno jadi trending.



"Aku benar-benar berpikir Pak Tarno diundang ke Met Gala," "Pak Tarno versi Hollywood," "Anderson Paak? Paak-nya adalah Pak Tarno," tulis para netizen.

Gaya rambut mangkok tampaknya menjadi caranya tampil unik belakangan ini. Sebelumnya penyanyi, penulis lagu, produser sekaligus pemain drum yang berkolaborasi dengan Bruno Mars tersebut juga menggunakan wig serupa saat menerima penghargaan Grammy.



(ami/ami)