7 Fakta Kang Han Na, Pemeran Antagonis di Drakor Start Up yang Bikin Emosi

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 19 Okt 2020 09:44 WIB
Kang Han Na Kang Ha Na bintang drama Korea Start-Up. Foto: Instagram @k_hanna_
Jakarta -

Kang Han Na telah mencuri perhatian penonton sejak awal kemunculannya di drakor Start Up. Dalam serial yang juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk tersebut, Kang Han Na berperan sebagai seorang CEO. Perannya yang antagonis jadi perbincangan karena bikin emosi para penonton. Berikut tujuh fakta Kang Han Na yang perlu kamu ketahui.

Kang Han Na Jadi CEO

[Gambas:Instagram]




Dalam drama Korea Start Up yang baru tayang dua episode pada minggu lalu, Kang Han Na berperan sebagai Won In Jae. Diceritakan bahwa ia adalah CEO yang lulus dari kuliah bisnis di Pennsylvania University. Karakternya yang seorang 'chaebol' (pewaris perusahaan) dan bergelar MBA pun dianggap bikin emosi oleh para penonton selagi ia berusaha menciptakan kesuksesannya sendiri meski terlahir kaya.

Film dan Acara TV Kang Han Na


Sebelum Start Up, wanita 31 tahun tersebut sudah sering bermain dalam beberapa drama populer. Ia dikenal berkat serial Moon Lovers:Scarlet Hearts Ryeo dan pernah membintangi Familiar Wife, The Romance, Rain or Shine, hingga film Commitment. Han Na juga tampil sebagai cameo di Record of Youth.

Kang Han Na Seorang DJ Radio

[Gambas:Instagram]




Selain jadi aktris, Kang Han Na juga seorang presenter radio. Sejak awal tahun ini, ia menjadi DJ dalam Kang Han-na's Volume Up yang disiarkan di KBS Cool Fm. Ia pun sering kedatangan tamu-tamu yang pernah jadi lawan mainnya seperti IU, Baekhyun, hingga Kang Ha Neul.

Kang Han NaKang Han Na Foto: Instagram @k_hanna_

Kang Han Na Digosipkan Pacaran


Kang Han Na beberapa kali diterpa isu pacaran. Tahun lalu, aktris kelahiran Seoul itu pun pernah mengakui jika baru saja putus hubungan. Tidak mengungkap siapa pacarnya namun banyak orang menyangka jika pria itu adalah aktor Taiwan, Darren Wang. Kabar tersebut beredar setelah sebuah foto yang beredar dipercaya adalah Darren dan Han Na memasuki sebuah hotel. Namun agensi Kang Han Na sudah beberapa kali membantah gosip itu.

Kang Han Na Main Running Man


Aktris di bawah agensi Keyeast Entertainment ini juga dikenal lewat variety show Running Man. Ia memang bukan pemain tetap tapi sempat menjadi bintang tamu spesial dalam sebuah proyek global di 2018 yang cukup diingat para penggemar.

Kang Han NaKang Han Na Foto: Instagram @k_hanna_

Kang Han Na Jadi Perbincangan Karena Baju Seksi


Saat tampil di acara Happy Together, Kang Han Na sempat berbicara mengenai momen seksi yang pernah membuatnya jadi topik hangat. Saat menghadiri Busan International Film Festival di 2013, ia diperbincangkan karena dress yang transparan di bagian punggung. Mengekspos sedikit bagian bokong, ia mengaku ingin menghapus momen tersebut. "Saat itu aku baru, seiring berjalannya waktu, itu menjadi momen gelap di masa lalu,"

Kang Han Na Bermasalah dengan Kontrak


Aktris tersebut juga pernah diperbincangkan karena masalah kontraknya dengan agensi Fantagio. Ketika itu, ia sempat terseret masalah hukum karena dianggap menyalahi kontrak eksklusif. Setelah menyelesaikan kesalahpahaman tersebut dan meminta maaf, Kang Han Na sempat kembali pada Fantagio dan kini tergabung dalam Keyeast.

(ami/ami)