Belum Move-on, Bill Gates Ungkap Ingin Menikah Lagi dengan Mantan Istrinya

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 02 Mei 2022 13:00 WIB
FILE - In this Feb. 1, 2019, file photo, Bill Gates and Melinda French Gates pose together in Kirkland, Wash. A handful of Americans donated at least $1 billion to charity last year, according to the Chronicle of Philanthropy’s annual ranking of the 50 Americans who gave the most to charity in 2021. Bill Gates and Melinda French Gates topped the list, pledging $15 billion to the Bill & Melinda Gates Foundation, a huge player in global health and American education.  (AP Photo/Elaine Thompson, File) Bill Gates dan Melinda Gates (Foto: AP/Elaine Thompson)
Washington D.C. -

Setahun sudah Bill Gates hidup sebagai duda setelah setahun bercerai dari Melinda Gates. Namun, pendiri Microsoft itu tampaknya masih menyimpan perasaan cinta kepada mantan istrinya.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Sunday Times, Bill Gates sempat berbicara soal perceraiannya dari Melinda Gates yang mengejutkan banyak orang.

"Setiap pernikahan ketika anak-anak sudah keluar dari rumah pasti melalui transisi. Namun sayang, transisi buat saya adalah perceraian," kata salah satu orang terkaya di dunia itu.

Meski harus berakhir dengan perceraian, pria 66 tahun itu mengaku tak pernah merasa bersalah menikahi Melinda. "Kami memiliki pernikahan yang luar biasa," ujarnya.

Mungkin itu pula alasan Bill Gates masih menyimpan perasaan cinta terhadap Melinda. Ia bahkan mengamini peluang untuk rujuk kembali dengan Melinda.

"Ya, saya berbicara tentang kemungkinan untuk menikah lagi dengan Melinda. Bicara soal masa depan, saya belum punya rencana apapun, tapi tidak ada salahnya dengan pernikahan," ungkapnya.

Bill Gates dan Melinda Gates menikah di Hawaii pada 1994 setelah tujuh tahun berpacaran. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak Jennifer (26), Rory (22) dan Phoebe (19).



Simak Video "Perceraian Bisa Jadi Pilihan Baik untuk Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)