6 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 yang Lagi Tayang, Mana Favoritmu?

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 01 Mei 2022 15:00 WIB
Our Blues Drama Korea rating tertinggi 2022, Our Blues. Foto: dok. tvN

Jakarta -

Drama Korea 2022 hadir dalam beragam genre yang menarik untuk ditonton. Lalu, apa saja drama Korea rating tertinggi 2022? Di bawah ini ada daftar drama Korea rating tertinggi 2022 per akhir April.

Memasuki minggu terakhir April, banyak judul drama Korea terbaru 2022 tayang. Ada My Liberation Notes, Love All Play, Shooting Star hingga The Killer's Shopping. Sayangnya drakor tersebut masih mencetak rating rendah.

Selain itu, Tomorrow yang sebelumnya masuk sebagai salah satu drama Korea rating tertinggi 2022 kini harus mengalami penurunan peringkat. Pada episode perdana yang tayang 1 April, Tomorrow berhasil mendapati peringkat 7,6% versi penghitungan AGB Nielsen. Namun, terus mengalami penurunan dan hanya meraih 3,0% di episode delapan yang tayang pada 23 April.

Sementara itu, serial bertabur bintang Our Blues masih mempertahankan ratingnya. Our Blues merupakan drama Korea rating tertinggi 2022 yang mengisahkan sekelompok orang-orang tinggal di Pulau Jeju dengan berbagai problematika hidup.

Berikut ini daftar drama Korea rating tertinggi 2022 yang lagi tayang per akhir April berdasarkan perhitungan AGB Nielsen:

1. It's Beautiful Now

It's Beautiful Now masih bertahan di peringkat satu sebagai drama Korea rating tertinggi 2022. Serial keluarga ini meraih rating 24,4% di episode delapan yang tayang pada Minggu (24/4/2022).

Sinopsis It's Beautiful Now mengisahkan tentang tiga saudara dalam sebuah keluarga yang tak tertarik untuk berkencan atau menikah. Namun, kakek dan orangtua mereka yang khawatir ini memutuskan untuk membuat penawaran. Tawaran mereka adalah bahwa saudara laki-laki pertama yang menikah akan menerima apartemen. Masing-masing bersaudara ini memutuskan mencari seorang wanita untuk dinikahi.

2. The King of Tears Lee Bang Won

The King of Tears, Lee Bang Won dibintangi oleh sederet aktor senior, seperti Joo Sang Wook, Kim Yeong Cheol, Park Jin Hee, dan Ye Ji Won. Drama Korea rating tertinggi 2022 ini berhasil menembus peringkat 11,3% pada minggu terakhir April.

The King of Tears, Lee Bang Won menggambarkan peristiwa yang menyebabkan jatuhnya Dinasti Goryeo dan berdirinya Dinasti Joseon. Raja Taejong, yang bernama lahir Lee Bang Won, membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon.

(eny/eny)