Putus dari Chef, Katie Holmes Jatuh ke Pelukan Pria 10 Tahun Lebih Muda

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 30 Apr 2022 21:00 WIB
Katie Holmes Katie Holmes. Foto: Instagram/ Getty Images
Jakarta -

Katie Holmes tidak lagi menjomblo. Setelah asmaranya kandas dengan chef Emilio Vitolo Jr., ia kini jatuh ke pelukan seorang musisi yang berusia 10 tahun lebih muda.

Bobby Wooten III adalah kekasih baru dari mantan bintang serial 'Dawson's Creek' tersebut. Bobby berusia 33 tahun sedangkan Katie 43 tahun.

Katie Holmes telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka dalam wawancara bersama People. Sebelum mengungkap kedekatannya dengan sang musisi, ibu satu anak ini sempat tertangkap kamera berciuman sebuah taman pada Kamis (28/04/2022).

Bobby Wooten III tampil di Coachella mengiringi Carly Rae Jepsen.Bobby Wooten III tampil di Coachella mengiringi Carly Rae Jepsen. Foto: Instagram/@bobbywooten3

Bobby kemudian terlihat memeluk ibu Katie Holmes, Kathy. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa hubungan mereka serius ke jenjang pernikahan.

Ini merupakan pertamakalinya Kati Holmes go public dengan pria baru setelah hubungannya kandas dengan Emilio Vitolo Jr. pada Mei 2021. Keduanya putus setelah delapan bulan berpacaran.

Sekilas tentang Bobby Wooten III, ia dikenal sebagai komposer andal dan basis untuk David Byrne dalam album ke-10 nya yang berjudul 'American Utopia'.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)