Aktris Ini Terang-terangan Mengaku Pernah Pacaran dengan Sugar Daddy

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 10:26 WIB
Chloe Cherry Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Chloe Cherry, aktris yang membintangi serial Euphoria secara terang-terangan mengaku bahwa dia pernah berkencan dengan sejumlah sugar daddy. Sugar daddy adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seorang pria yang lebih tua dan kaya yang memberikan banyak hadiah untuk seorang wanita muda sebagai imbalannya.

Chloe mengaku bahwa salah satu orang penting di masa lalunya adalah sugar daddy-nya. Wanita 24 tahun itu pun mengatakan bahwa dia dulu punya banyak sugar daddy.

"Punya sugar daddy seperti berkencan, tapi kecuali kamu berkencan untuk alasan lain karena mereka menyediakan sesuatu untukmu, jadi kamu berkencan berdasarkan apa yang mereka berikan," ucap Chloe, seperti dikutip dari Yahoo.

Namun kini Chloe tidak lagi berkencan dengan sugar daddy. Dari pengalamannya berkencan dengan sugar daddy, Chloe mendapatkan pelajaran berharga dari sebuah hubungan.

"Pernah memiliki sugar daddy mengajarkanku tentang tingkat penerimaan perlakuan. Aku tidak akan pernah lagi menerima pria yang setidaknya tidak mau memperhatikanku dan tidak bersikap ksatria dalam beberapa cara. Kenapa aku harus menerimanya ketika aku tahu ada orang seperti itu di luar sana? Aku tahu bahwa ada orang di luar sana yang mau merawatku dengan sangat baik," ungkap Chloe.

Soal hubungan asmara, Chloe kini lebih suka berkencan secara kasual karena dia belum menginginkan untuk menjalin hubungan berkomitmen. Dia memilih untuk berkencan dengan banyak pria untuk saat ini. Dia mengaku bahwa saat ini tengah dekat dengan 10 pria yang berbeda.

"Saat ini aku hanya mencari sekelompok orang yang berbeda. Aku pikir itu cara terbaik untuk berkencan. Aku berpikir bahwa cara terbaik bagiku untuk menjadi pasangan yang baik adalah memiliki pasangan lain," akunya.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)