Seleb TikTok Ini Dihujat Matre, Hidup Hedonnya Dibiayai 'Sugar Daddy'

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 31 Des 2021 18:31 WIB
Alyssa Renee Gutierrez Foto: Instagram
Jakarta -

Alyssa Renee Gutierrez, wanita 23 tahun yang menjadi selebriti TikTok setelah pamer gaya hidup hedon di platformnya. Tampil dengan barang high-fashion sampai kehidupan jet-set nya dibiayai oleh 'sugar daddy-nya'.

Alyssa saat ini telah bertunangan dengan pria tajir bernama Peter yang usianya 34 tahun lebih tua. Netizen melabeli pria 57 tahun itu sebagai sugar daddy Alyssa.

Dalam videonya di TikTok @lyssag36, Alyssa pun terang-terangan bahwa Peter memanjakannya dengan barang-barang mewah. Hal tersebut memicu hujatan netizen yang mengatakan bahwa Alyssa cewek matre yang hanya memanfaatkan kekayaan kekasih tuanya.

"Menghabiskan uang kekasih rasanya bukan hal yang tepat untukku," komentar netizen.

Alyssa Renee GutierrezAlyssa Renee Gutierrez Foto: Instagram

"Aku mendapatkan gaya hidup mewah dengan uangku sendiri," sindir warganet lainnya.

Sementara netizen lain menyebut bahwa apa yang dilakukan Alyssa tersebut bukan sebagai hubungan cinta yang setara, "Sayangku, ini bukanlah cinta yang sejajar bukan juga kebahagiaan. Uang bukan segalanya."

Dalam pengakuan terbaru, Alyssa mengatakan bahwa kekasihnya itu pun memintanya untuk berhenti bekerja. Sang kekasih menyebutnya terlalu cantik untuk mencari uang sendiri.

"Tunanganku mengatakan kepadaku untuk tidak perlu bekerja karena aku terlalu cantik untuk itu," ucapnya di salah satu klipnya.

Keterangan video atau foto yang diunggah mantan pekerja salon itu pun kerap memancing kemarahan netizen. Dalam video baru-baru ini dia mengatakan: "Gadis-gadis cantik tidak perlu meminta hadiah untuk Natal karena.. Gadis-gadis seksi mendapatkan Natal sepanjang tahun."



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)