Kazuha LE SSERAFIM Viral Sebelum Debut, Dinilai Mirip Kim Go Eun & Suzy

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 22 Apr 2022 17:30 WIB
Kazuha LE SSERAFIM Kazuha LE SSERAFIM. Foto: dok. Twitter @le_sserafim
Jakarta -

Kazuha LE SSERAFIM viral menjadi perbincangan sebelum debutnya. Baru-baru ini, netizen Korea menyadari kemiripan Kazuha LE SSERAFIM dengan dua artis Korea, Kim Go Eun dan Suzy.

Idol KPop 18 tahun itu menjadi personel kelima LE SSERAFIM yang dikenalkan pada publik. Sebelum Kazuha LE SSERAFIM, ada Sakura, Garam, Eunchae, Chaewon, dan Yunjin yang diumumkan terakhir.

Selama ini Kazuha LE SSERAFIM belum pernah tampil di hadapan publik. Personel LE SSERAFIM asal Jepang itu tak pernah ikut acara survival seperti tiga personel lainnya Chaewon, Sakura, dan Yunjin.

Namun paras cantiknya sudah mencuri perhatian banyak netizen Korea. Tak sedikit yang penasaran dan mulai menggali masa lalu Kazuha LE SSERAFIM hingga menemukan video TikTok lamanya.

Kazuha LE SSERAFIMKazuha LE SSERAFIM Foto: dok. Twitter @le_sserafim

Kazuha LE SSERAFIM Mirip Kim Go Eun & Suzy

Pada Rabu (20/4/2022), seorang netizen Korea mengunggah video TikTok Kazuha LE SSERAFIM di forum online. Dalam video tersebut, Kazuha terlihat melakukan lipsync sambil membuat ekspresi lucu.

Postingannya pun ramai dikomentari netizen Korea lain. Pasalnya tak sedikit yang gemas dengan Kazuha LE SSERAFIM lantaran terlihat sangat muda di usia belia.

Netizen Korea juga menyorot paras cantik Kazuha LE SSERAFIM yang disebut-sebut perpaduan Suzy dan Kim Go Eun.

"Aku pikir dia akan memiliki kepribadian yang tenang dan pendiam, tapi dia lebih manis dan menyenangkan dari yang kuharapkan, aku menunggu debutnya," komentar seorang netizen.

"Dia sangat ceria seperti anak SD," tulis netizen lain.

"Wow, kalian benar-benar bisa melihat Suzy dan Kim Go Eun," saut seorang netizen.

"Dia terlihat persis seperti Kim Go Eun," timpal netizen lain.

Sementara itu, sejumlah penggemar internasional melihat kemiripan Kazuha LE SSERAFIM dengan Lee Ho Jung. Aktris cantik itu dikenal sebagai pemeran Yoon Sol dalam drama Korea Nevertheless.

Kazuha LE SSERAFIM Awalnya Balerina

Kazuha LE SSERAFIM lahir di Kochi, Jepang dengan nama Nakamura Kazuha. Saat berumur dua tahun, dia pindah ke Osaka dan menetap di sana hingga berumur 16 tahun.

Kazuha LE SSERAFIMKazuha LE SSERAFIM Foto: dok. Twitter @le_sserafim

Dan di sanalah Kazuha LE SSERAFIM mulai menggeluti balet dan tari kontemporer. Dia masuk Hashimoto Sachiyo Ballet School pada 2006. Saat itu, Kazuha yang lahir pada 9 Agustus 2003 masih berumur dua tahun.

Idol KPop yang viral karena kemiripannya dengan Kim Go Eun dan Suzy itu kemudian pindah ke Breda, Belanda pada 2020. Dia melanjutkan sekolah balet selama satu tahun sebelum menjadi trainee Source Music.

Kazuha LE SSERAFIM dan kelima personel lainnya akan memulai debut pada 2 Mei 2022. Posisinya dalam grup belum diumumkan, namun netizen Korea sudah terkesan dengan pengalaman Kazuha yang memenangkan berbagai kompetisi balet.



Simak Video "Intip Bocoran Alur Yumi's Cells 2 dari Kim Go Eun-Jinyoung GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)