Sinopsis Again My Life, Drakor Balas Dendam Lee Joon Gi yang Ditunggu Fans

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 21:00 WIB
again my life Again My Life. Foto: dok SBS
Jakarta -

Lee Joon Gi kembali ke layar kaca setelah membintangi drama Korea Flower of Evil. Kali ini sang aktor menampilkan pesonanya sebagai seorang jaksa yang mengejar politisi korup. Drama Korea Again My Life yang mengusung genre fantasi menandai comeback Lee Joon Gi setelah dua tahun.

Penayangan drama Korea Again My Life pun telah dinantikan penggemar Lee Joon Gi. Menurut Nielsen Korea, episode pertamanya yang tayang Jumat (8/4/2022) kemarin mencetak rating tinggi sebesar 5,8 persen.

Penonton drama Korea Again My Life juga dibuat penasaran dengan adaptasi web novel dan webtoon populer ini. Dengan jumlah 16 episode, Again My Life akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS dan tayang secara legal di Viu.

Drama Korea Again My LifeDrama Korea Again My Life Foto: dok. SBS

Sinopsis Again My Life

Drama Korea Again My Life mengikuti kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk hidup setelah gagal menjatuhkan politisi yang korup.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang dibunuh secara tak adil saat menyelidiki seorang politisi korup. Namun dia mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup secara tak terduga. Hidupnya pun kembali ke mode reset. Dia kembali ke bangku kuliah sebagai mahasiswa hukum.

Drama Korea Again My LifeLee Joon Gi di Again My Life Foto: dok. SBS

Bintang drama Korea Again My Life itu mengejar Lee Kyung Young, yang berperan sebagai anggota dewan bernama Jo Tae Sub. Pria itu memiliki sejumlah tangan kanan yang siap melakukan segala kejahatan untuk membersihkan nama sang politisi.

Saat kembali ke bangku kuliah, jaksa Kim Hee Woo akan bertemu dengan Kim Hee Ah (pemain Kim Ji Eun), putri tunggal sekaligus pewaris Cheonha Group. Seperti Kim Hee Woo, dia mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan akhirnya membantu jaksa itu.

Drama Korea Again My LifeKim Ji Eun di Again My Life Foto: dok. SBS

Dalam usahanya mengejar keadilan, jaksa Kim Hee Woo juga dibantu oleh jurnalis Kim Han Mi (pemain Kim Jae Kyung) dan sahabat sekaligus rekan pengacaranya Kim Hee Woo (pemain Jung Sang Hoon). Kisahnya berlanjut dalam episode dua drama Korea Again My Life yang tayang malam ini.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)