Awalnya Selebgram, Pewaris Tahta Kerajaan Norwegia Kini Dikontrak Jadi Model

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 12:16 WIB
leah isadora behn Foto: Instagram
Jakarta -

Belakangan semakin banyak anggota keluarga kerajaan yang terjun ke dunia modeling. Sebelumnya pewaris tahta kerajaan Norwegia, Leah Isadora Behn, sempat viral karena gayanya yang stylish. Berkat popularitas dan penampilan menawannya kini ia pun sudah dikontrak oleh agensi modeling.

Leah Isadora Behn adalah anak kedua Putri Martha Louise dari Norwegia dengan penulis Ari Behn. Remaja cantik itu memang cukup eksis di media sosial. Tak hanya Instagram, ia juga aktif di TikTok dan YouTube karena itu sering disebut sebagai selebgram.

leah isadora behnleah isadora behn Foto: Instagram

Leah Isadora merupakan cucu dari Raja Harald V dan Ratu Sonja. Karena itu, remaja berusia 17 tahun tersebut bisa dibilang seorang pewaris tahta. Dilansir Royal Central, ia berada di urutan keenam.

Di Instagram, Leah yang mendeskripsikan dirinya sebagai Norwegian Snack tersebut memiliki lebih dari 32 ribu pengikut. Ia cukup sering mengunggah potret cantik. Dari postingannya, terlihat jika Leah Isadora punya ketertarikan di bidang fashion dan beauty. Ia pun sering menunjukkan gayanya dengan gaya busana kekinian.

Dalam postingan terbarunya, Lea mengungkap sebuah kabar gembira bahwa ia telah dikontrak oleh agensi Team Models. Disebut sebagai mimpi yang jadi kenyataan, anggota kerajaan itu tampaknya siap untuk melangkah lebih jauh di dunia modeling.

[Gambas:Instagram]



Sebelum dikontak jadi model, eksistensinya di internet pun telah diakui ketika ia diundang dalam acara peluncuran Kylie Cosmetics di Norwegia yang menjadi acara debutnya di karpet merah. Selain itu, Leah Isadora Behn bahkan pernah diberi penghargaan sebagai 'beauty influencer of the year' dari Vixen Influencer Awards 2021.

Leah sendiri memang pernah mengaku tidak menginginkan pekerjaan yang membosankan atau pekerjaan kantoran. Ia bercita-cita untuk berkarier di industri kecantikan yang memang diminatinya. Hal itu didukung oleh ibunya, Putri Martha Louise, yang memberi petuah agar sang putri tidak terlalu memikirkan kata orang. Putri Matha Louise sendiri kerap kali memberi dukungan dan membanggakan anaknya di Instagram.

leah isadora behnleah isadora behn Foto: Instagram
(ami/ami)