Pangeran William Berharap Jadi Raja Sampai Tidak Bisa Tidur

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 11:17 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 28:  The Duke and Duchess of Cambridge attend the No Time To Die World Premiere at Royal Albert Hall on September 28, 2021 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Foto: Gareth Cattermole/Getty Images/Gareth Cattermole
London -

Mahkota raja akan diberikan kepada Pangeran Charles terlebih dahulu, namun tidak dipungkiri bahwa Pangeran William pun terobsesi untuk segera memimpin monarki Inggris.

Berbicara kepada koresponden kerajaan Nicholas Witchell dari Marie Claire, sang pangeran berbagi tentang pemikirannya jika suatu hari menjadi Raja. Dia mengaku bahkan sampai tidak tidur memikirkan itu.

"Tentu saja saya tidak tidur di malam hari menunggu atau berharap untuk itu, sayangnya itu berarti keluargaku akan pindah dan aku tidak menginginkannya," ungkap Pangeran William.

Meski punya keinginan yang besar menjadi raja, namun Pangeran William juga mengatakan bahwa itu bukanlah jadi prioritas utamanya. Dia pun mengakui akan membawa kerajaan Inggris ke arah yang lebih modern.

Anak Pangeran William, Pangeran George juga sejak dini telah dipersiapkan untuk bisa memimpin monarki. Hal tersebut disampaikan oleh pakar kerajaan Duncan Larcombe.

"George telah mulai memahami takdirnya (sebagai raja masa depan), tetapi Kate sudah lebih dulu merencanakan perjalanannya menjadi seorang raja," ungkap Duncan kepada OK! Magazine.

Hal tersebut terlihat dari pemilihan pakaian Pangeran George. Saat final Euro, bocah delapan tahun itu tampil sangat formal dengan setelan jas. Penampilannya layaknya orang dewasa.

Menurut Duncan, banyak orang yang mempertanyakan mengapa George tidak dibiarkan memakai kaus seperti anak-anak seusianya. Pangeran William tampak setuju dengan ide tersebut, namun istrinya Kate Middleton melarangnya.

"Dia ingin George sudah memahami sejak kecil bahwa itu tugasnya dengan pendekatan yang berbeda. Dia harus belajar mengenakan baju besi kerajaan," ucap Duncan.



Simak Video "Lukisan Resmi Pangeran William dan Kate Middleton Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)