ADVERTISEMENT

Terungkap, Ini Alasan Kim Woo Bin & Shin Min Ah Tak Jadi Pasangan di Our Blues

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 10:30 WIB
Our Blues Our Blues. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin membintangi drama Korea Our Blues. Meskipun dipertemukan dalam satu project, pasangan artis Korea itu tidak ditampilkan sebagai pasangan kekasih. Penulis naskah drama Korea Our Blues pun mengungkap alasannya.

Naskah skenario drama Korea Our Blues digarap penulis kenamaan No Hee Kyung, yang berada di balik kesuksesan That Winter The Wind Blows dan It's Okay That's Love.

Our Blues akan menandai comeback-nya Kim Woo Bin setelah hiatus selama lima tahun. Sang aktor fokus menjalani perawatan setelah didiagnosis kanker nasofaring.

Sinopsis Our Blues mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. Dalam wawancaranya dengan Esquire, Kim Woo Bin mengungkap bahwa setiap karakter akan memiliki episode utamanya sendiri.

Shin Min Ah dalam drama Korea Our BluesShin Min Ah dalam drama Korea Our Blues Foto: dok. tvN

Ada Lee Dong Seok (pemain Lee Byung Hun) yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Dia menjual barang-barang dari truknya dan terlibat dengan Min Sun Ah (pemain Shin Min Ah) yang baru pindah ke Jeju. Wanita itu menyimpan kisahnya sendiri rapat-rapat.

Choi Han Soo (pemain Cha Seung Won) lahir dan besar di Pulau Jeju, namun sempat tinggal di kota. Kini dia kembali ke kampung halamannya dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya Jung Eun Hee (pemain Lee Jung Eun) yang membuka toko pancing.

Jung Eun Hee berteman dengan Go Mi Ran (pemain Uhm Jung Hwa), yang kembali ke kampung halamannya Pulau Jeju karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Lee Young Ok (pemain Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju telah menjadi haenyeo (sebutan penyelam wanita) selama satu tahun terakhir. Wanita itu cerdas namun banyak rumor yang mengikutinya.

Our BluesKim Woo Bin dalam drama Korea Our Blues Foto: dok. tvN

Lee Young Ok pun bertemu dengan Park Jung Joon (pemain Kim Woo Bin), seorang nakhoda yang tengah mencari pasangan yang tidak akan meninggalkan Pulau Jeju. Dia pun jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Our Blues

Saat menghadiri konferensi pers drama Korea Our Blues, Kamis (7/4/2022), Noh Hee Kyung menceritakan proses saat menggaet Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Sang penulis naskah menduga keduanya tidak akan menerima tawaran bila ditampilkan sebagai pasangan kekasih. Dia akhirnya memisahkan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam kisah cinta yang berbeda. Sang aktor dipasangkan dengan Han Ji Min, sementara sang aktris dipasangkan dengan Lee Byung Hun.

"Aku merasa jika mengajak mereka terlibat kisah cinta dalam drama, mereka akan menolaknya. Jadi aku menanyakan mereka apakah mereka akan membintangi dramanya jika punya kisah cinta lain, dan mereka bilang ya. Aku merasa mereka memutuskan untuk membintangi drama ini karena mereka profesional. Aku tidak khawatir. Mereka sangat tenang dengan hal itu," jelas Noh Hee Kyung seperti dilansir dari allkpop.

Sementara itu, drama Korea Our Blues tayang perdana mulai 9 April 2022. Dengan jumlah 20 episode, Our Blues dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN dan tayang secara legal di Netflix.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)