Foto Lama Ahn Hyo Seop Jadi Trainee KPop Viral, Bikin Penggemar Pangling

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 08:30 WIB
A Business Proposal Ahn Hyo Seop di A Business Proposal. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Foto lama Ahn Hyo Seop viral menjadi perbincangan. Bintang drama Korea A Business Proposal itu membuat penggemar pangling dengan penampilannya. Dalam foto yang beredar, sang aktor masih berstatus trainee KPop dan terlihat begitu muda.

Nyatanya, Ahn Hyo Seop hampir debut bersama personel GOT7. Dia dan keluarganya pindah ke Kanada saat berumur tujuh tahun. Namun, Ahn Hyo Seop kembali ke Korea Selatan setelah mendapat panggilan casting dari JYP Entertainment.

Ahn Hyo Seop tak tahu pasti bagaimana pihak agensi JYP Entertainment mengenalnya. Saat itu dia masih duduk di bangku SMA dan akhirnya menamatkan sekolah di SMA Cheongdam, Seoul.

Foto Lama Ahn Hyo Seop ViralCecilia, Park Seo Ham, dan Ahn Hyo Seop Foto: dok. Cecilia宋妍霏/Weibo

Aktor 26 tahun itu menjalani masa trainee bersama Jackson Wang, Yugyeom, dan BamBam. Dia juga tinggal di asrama bersama personel GOT7. Namun, sebelum debut, Ahn Hyo Seop merasa kemampuannya belum maksimal. Pemilik tinggi badan 187 cm itu juga merasa terlalu tinggi di samping personel GOT7 lainnya.

Foto Lama Ahn Hyo Seop Viral

Pada Rabu (6/4/2022), seorang netizen Korea membagikan foto lama trainee JYP Entertainment di forum online. Terlihat wajah-wajah familiar dalam foto tersebut.

Ada Cecilia yang pernah menjadi trainee JYP Entertainment, aktor Park So Ham yang juga hampir debut bersama personel GOT7, Ahn Hyo Seop, YoungK yang menjadi vokalis utama DAY6, dan Nayeon center TWICE.

Penampilan Ahn Hyo Seop sontak membuat penggemar pangling. Begitu pula wajah-wajah dalam foto yang terlihat begitu muda.

Foto Lama Ahn Hyo Seop ViralCecilia, Park Seo Ham, Ahn Hyo Seop, Young K DAY6, Nayeon TWICE Foto: dok. Cecilia宋妍霏/Weibo

Dari foto tersebut, hanya dua orang yang masih bernaung di JYP Entertainment yaitu Young K DAY6 dan Nayeon TWICE.

Cecilia kembali ke Cina untuk mengejar karier akting, Park So Ham debut bersama KNK dan belakangan viral karena perannya dalam drama Korea gay Semantic Error, dan Ahn Hyo Seop yang banting setir jadi aktor.

"Ahn Hyo Seop terlihat tampan bahkan saat masih muda," komentar seorang netizen.

"Mereka semua terlihat muda," tulis seorang netizen.

"Aku senang sebagian dari mereka sukses," timpal netizen lain.

Ahn Hyo Seop memang batal debut bersama GOT7 dan hengkang dari JYP Entertainment. Namun, setelah bergabung dengan Starhaus Entertainment, dia memulai debut dalam grup One O One bersama Song Won Seok, Kwon Do Kyun, dan Kwak Si Yang.

Dalam sebuah wawancara, Ahn Hyo Seop mengaku tidak berencana menjadi seorang penyanyi. Alasan grup One O One dibentuk ialah merilis lagu untuk para penggemar.

"Alasan group project itu dibentuk adalah bernyanyi pada pada penggemar kami. Aku sendiri tidak melakukan aktivitas promosi apa pun, dan hanya merilis lagunya. Banyak orang yang mengira aku seorang penyanyi karena itu," jelas Ahn Hyo Seop seperti dilansir dari Soompi.



Simak Video "Kenalan dengan NMIXX, Girl Group Baru JYP Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)