ADVERTISEMENT

Alicia Vikander Ungkap Tantangan Beradegan Intim, Tak Bisa Improvisasi

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 07 Apr 2022 21:15 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 07:  Alicia Vikander attends The 75th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 7, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Alicia Vikander (Foto: Ian Gavan/Getty Images)
Los Angeles -

Melakoni adegan intim selalu terasa menantang bagi aktris Alicia Vikander meski sudah berulangkali melakukannya. Sebuah pengalaman buruk saat beradegan tersebut bahkan sampai menghantuinya hingga sekarang.

Sebagai seorang aktris profesional, perempuan 33 tahun ini sudah terbiasa untuk berimprovisasi saat berakting agar penampilannya tak monoton. Namun, itu tak berlaku saat beradegan intim dengan seorang lawan main.

PARIS, FRANCE - OCTOBER 03:  Alicia Vikander attends the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2018 on October 3, 2017 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Alicia Vikander (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)

"Satu-satunya yang tidak bisa diimprovisasi adalah adegan intim. Kamu harus melakukannya sesuai koreografi. Menjalaninya sungguh hal yang terburuk," ungkap Alicia Vikander kepada Harper's Bazaar.

Padahal, tampil tanpa busana di depan kamera merupakan hal yang lumrah bagi aktris pemenang Oscar ini. Ia pun mengaku nyaman bila tubuhnya dieskpos. "(Adegan seks) tak pernah mudah," tambahnya.

Salah satu kejadian tak mengenakkan pernah dialami istri aktor Michael Fassbender ini saat pengambilan gambar adegan intim untuk sebuah film. "Aku pernah berada di situasi yang tidak baik di mana aku merasa tidak terlindungi," katanya.

NEW YORK, NY - MAY 02:  Actress Alicia Vikander attends the Foto: Mike Coppola/Getty Images

Bintang film 'The Danish Girl' itu lalu bercerita, "Semua kru begitu sibuknya sampai lupa ada aktor yang sudah menunggu lama dalam keadaan telanjang. Seharusnya ada orang yang memberikan pakaian. Aku baru menyadari itu salah. Seharusnya mereka lebih peduli."

Ini bukan kali pertama Alicia Vikander bicara blak-blakan soal beradegan intim. Pada 2018, ia sempat mengungkap momen pertamanya melakoni adegan tersebut. "Sepertinya, aku baru berusia 20 tahun ketika melakukan adegan seks pertamaku," kata ibu satu anak ini saat diwawancarai Harper's Bazaar UK.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)