ADVERTISEMENT

Anak Madonna Jadi Model Calvin Klein, Tampil Seksi Pamer Ketiak

Hestianingsih - wolipop Kamis, 07 Apr 2022 17:02 WIB
Pose Lourdes Leon jadi model Calvin Klein. Foto: Instagram/@lourdesleon
Jakarta -

Anak Madonna, Lourdes Leon, jadi model terbaru untuk Calvin Klein. Untuk pemotretan brand tersebut, ia berpose seksi dan menantang.

Wanita 25 tahun ini memang dikenal suka memperlihatkan pose-pose tak biasa saat jadi model maupun tampil di red carpet. Kali ini untuk Calvin Klein, dia percaya diri pamer rambut ketiak.

Lourdes jadi model untuk koleksi lingerie Calvin Klein. Dalam foto yang diunggah di Instagram, ia tampak mengenakan set bralette dan panties. Sementara wajahnya dirias dengan makeup nude serta rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Anak kandung pertama Madonna ini berpose dengan mengangkat kedua tangan ke belakang kepala untuk memperlihatkan rambut-rambut tipis yang tumbuh di ketiaknya.

Pose Lourdes Leon jadi model Calvin Klein.Pose Lourdes Leon jadi model Calvin Klein. Foto: Instagram/@lourdesleon

"NY// LDN @calvinklein @palaceskateboards @alasdairmclellan," tulisnya singkat.

Pada frame berikutnya, penampilan Lourdes lebih tertutup. Lulusan Universitas Michigan jurusan musik, teater dan menari ini mengenakan sweater oversized. Dia memadukannya dengan celana pendek ketat.

Pamer rambut ketiak bukan sekali ini saja dilakukan Lourdes. Ia beberapa kali memamerkan rambut ketiak saat pemotretan atau acara publik.

Pose Lourdes Leon jadi model Calvin Klein.Pose Lourdes Leon jadi model Calvin Klein. Foto: Instagram/@lourdesleon
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 13: Lourdes Leon attends The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art on September 13, 2021 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue )Lourdes Leon di Met Gala 2021. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue

Lourdes sempat membuat heboh saat tampil di Met Gala pada Oktober 2021 lalu. Saat berjalan di karpet merah dan berpose di depan fotografer, dia jadi pusat perhatian karena memakai busana seksi dan unik, juga memamerkan rambut ketiaknya.

Pose uniknya itu mengundang berbagai komentar. Sayangya, banyak yang mengritik gaya busana dan pose Lourdes kala itu. Salah satunya karena dia tidak mencukur rambut ketiak. Dapat banyak cibiran, Lourdes pun menjawab dengan kata-kata menohok.

"Normalisasi tidak mendiskusikan tubuh seorang wanita.Titik. Pikir dulu sebelum kamu membuat komentar-komentar tidak sensitif dan misoginis," tulisnya di media sosial.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)