ADVERTISEMENT

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Nyanyi Bareng, Ayu Ting Ting Ikut Histeris

R Chairini Putong - wolipop Senin, 04 Apr 2022 21:00 WIB
Gaya Kim Sejeong di Drakor A Business Proposal Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Foto: dok SBS
Jakarta -

Pasangan drama Korea A Business Proposal, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop membuat penggemar heboh setelah mengunggah videonya berduet. Mereka menyanyikan lagu romantis 'Love, Maybe' yang dipopulerkan MeloMance dan menjadi soundtrack A Business Proposal.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ternyata menepati janji yang dibuat pada penggemar. Saat tampil di acara radio Choi Hwa Jung's Power Time, keduanya sepakat untuk menyanyikan soundtrack A Business Proposal bila ratingnya tembus 10 persen.

Kala itu, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mempromosikan drama Korea A Business Proposal sebelum penayangannya. Sang aktris kemudian membacakan komentar netizen yang meminta Ahn Hyo Seop berduet dengan Kim Sejeong seperti yang dilakukannya bersama Lee Sung Kyung.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo SeopKim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Foto: dok. Instagram @clean_0828

"Saat datang ke sini dua tahun lalu, aku dan Lee Sung Kyung membuat janji terkait rating untuk mengunggah video kami berduet," kenang Ahn Hyo Seop yang dipasangkan dengan Lee Sung Kyung di Dr. Romantic 2.

Aktris dan penyiar Choi Hwa Jung lantas menyinggung lawan main Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong yang bersuara merdu.

"Jika ratingnya melampaui (10%), dengan rasa syukur... Soundtrack kami bagus-bagus. Jadi aku akan mengubah lirik salah satu lagu menjadi lirik balasan dan Ahn Hyo Seop menyanyikan versi aslinya," kata Kim Sejeong.

"Kami akan berduet," jelas Ahn Hyo Seop.

Duet Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong

Hari ini, Senin (4/4/2022), SBS mengunggah mengunggah video Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop berduet di kanal YouTube SBS.

Pasalnya rating drama Korea A Business Proposal telah menembus dua digit sebanyak empat kali. Tepatnya saat penayangan episode enam (10,1%), episode delapan (10,8%), episode sembilan (11,6%), dan episode ke-sepuluh (11,6%).

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong kompak memilih lagu 'Love, Maybe' yang dinyanyikan MeloMance saat tampil sebagai cameo drama Korea A Business Proposal. Keduanya kemudian mengunggah video tersebut di akun Instagram masing-masing.

[Gambas:Instagram]

Interaksi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sontak membuat penggemar histeris, tak ketinggalan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Aigoooooo @imhyoseop @clean_0828❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," komentar Ayu Ting Ting yang meninggalkan emoji hati.

"WOI SUARANYA BAGUS BANGET PARAHH 😭😭💐💞💕💖💌💟," tulis seorang penggemar.

"GEMES BNGT APANSEHH," timpal penggemar lain.

Penggemar juga mengomentari suara merdu Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang mengawali kariernya sebagai penyanyi. Sang aktris menjadi runner up acara survival Produce 101. Sementara Ahn Hyo Seop debut dalam grup bentukan Starhaus Entertainment, One O One.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)