Sinopsis The Revenant, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 02 Apr 2022 17:00 WIB
The Revenant Sinopsis 'The Revenant', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Century Fox via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Revenant' menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film pemenang Oscar ini tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Dirilis pada 2015, 'The Revenant' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV, Sabtu (2/4/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB. Film ini disutradarai oleh Alejandro G. Iñárritu yang sebelumnya telah memenangkan dua piala Oscar.

Alejandro G. Iñárritu kembali memenangkan Oscar berkat 'The Revenant' untuk kategori sutradara terbaik di ajang Academy Awards ke-88 pada 2016. Film ini menjadi peraih nominasi Oscar terbanyak, dengan 12 kategori.

Tak hanya itu, bintang utamanya, Leonardo DiCaprio, akhir meraih Oscar pertamanya lewat film ini setelah tiga kali dinominasikan sebagai aktor utama terbaik. Tom Hardy yang menjadi lawan main Leonardo juga meraih nominasi Oscar pertamanya untuk kategori aktor pendukung terbaik.

Sinopsis 'The Revenant'

Seperti dikabarkan detikHOT, DiCaprio bermain sebagai Glass, pemburu berpengalaman yang menjadi penunjuk arah dalam ekspedisi yang dipimpin oleh Andrew Henry (Domnhall Gleeson). John Fitzgerald (Tom Hardy), salah satu anggota tim muak dengan betapa ribetnya ekspedisi yang mereka lakukan. Tak hanya medan yang berat, mereka juga harus berhadapan dengan penduduk asli yang membenci mereka setengah mati.

Di hutan Glass diserang oleh beruang yang akhirnya membuatnya sekarat. Luka fisiknya terlalu berat. Andrew Henry menyuruh awak krunya untuk menjaga Glass yang sepertinya tidak akan hidup.

The RevenantLeonardo DiCaprio di film The Revenant', tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Century Fox via IMDb)

Fitzgerald menerima tawaran itu mengingat dolar yang diberikan sangatlah menggiurkan. Yang terjadi, Fitzgerald membiarkan Glass terkubur dalam keadaan hidup untuk menghemat tenaga. Ketika Fitzgerald menghabisi nyawa Hawk (Forrest Goodluck), anak Glass yang merupakan hartanya yang paling berharga, Glass tidak ada pilihan lain untuk tetap bertahan hidup dan membalaskan dendamnya.

Ada begitu banyak dongeng tentang pembalasan dendam. Tarantino menghabiskan separuh kariernya untuk menceritakan kisah tentang orang-orang yang memburu nyawa. 'The Revenant' tidak seperti apa yang Anda bayangkan.

Dengan latar 1823, film ini mengajak kita bertualang dan menyaksikan betapa kerasnya hidup manusia kala itu. Iñárritu bahkan tidak perlu memberikan pernyataan soal perseteruan penduduk asli dengan "penjajah" untuk menggambarkan betapa kerasnya hidup pada zaman itu. Skrip yang ditulis Iñárritu dan Mark L. Smith benar-benar terfokuskan kepada perjalanan Glass dan hubungannya dengan anak dan mendiang istrinya.

Saksikan 'The Revenant' di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (2/4/2022), pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Suasana Persiapan Oscar 2022 yang Digelar di Dolby Theatre Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)