ADVERTISEMENT

Venus Williams Malafungsi Busana di Oscar 2022, Pakai Gaun Belahan Dada Rendah

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 17:15 WIB
Venus Williams Foto: Dok. Instagram, Twitter
Jakarta -

Setelah heboh aksi Will Smith menampar Chris Rock, kini muncul berita Venus Williams mengalami malafungsi busana di acara Oscar 2022. Apa yang terjadi pada sang petenis?

Seperti dikutip dari New York Post, Venus Williams hadir di karpet merah Academy Awards 2022 bersama adiknya Serena Williams. Keduanya hadir karena film yang mengangkat biografi kisah mereka, King Richard menjadi nominasi Oscar 2022. Serena dan Venus Williams juga naik ke atas panggung Oscar untuk mengumumkan penampilan Beyonce yang malam itu menjadi penyanyi pembuka.

Mendapat kesempatan tampil di Oscar 2022, Serena dan Venus Williams sama-sama mengenakan gaun berbelahan dada rendah. Venus tampil dengan gaun putih rancangan desainer Elie Saab yang mengekspos belahan dadanya.

Sedangkan sang adik Serena mengenakan gaun Gucci berwarna pink dengan detail kelopak mawar hitam. Seperti Venus Williams, gaun itu juga memiliki belahan dada rendah. Namun berbeda dengan Venus, gaun Serena juga hadir dengan belahan paha tinggi.

Venus WilliamsVenus Williams Foto: Dok. Instagram, Twitter

Saat Venus dan Serena Williams berpose di karpet merah tak ada insiden yang terjadi. Malafungsi busana Venus Williams terjadi saat dia sudah duduk di barisan penonton Oscar.

Netizen yang menonton siaran langsung Academy Awards 22 melalui stasiun televisi ABC mengekspos malafungsi busana Venus. Dari berbagai unggahan yang viral tampak Venus nyaris mengekspos payudaranya ke penonton. Dia menutupi dadanya dengan tangan kanannya.

"Oh my god and a Venus Williams nip slip. This Oscars has become an episode of 'The Jersey Shore'," tulis netizen.

"I feel like Venus Williams nip slip would not even make a top 10 highlights package for this year's #Oscars," cuit netizen lainnya.

Venus Williams sendiri memilih tak membahas malafungsi busana yang dialaminya saat hadir di Oscar 2022. Dia mengunggah penampilannya datang ke Oscar 2022 memakai gaun Elie Saab ke Instagram dengan keterangan tentang filmnya bersama Serena yang masuk menjadi nominasi.

"Aku sudah melatih pikiran, tubuh dan jiwaku untuk siap menghadapi apapun. Hingga kini, aku tidak pernah bermimpi atau menyiapkan diri untuk berada di Academy Awards untuk film yang menceritakan tentang keluargaku," tulisnya. "Ini lebih dari mimpiku. Jadi yang bisa aku katakan pada kalian, tetaplah bermimpi, bekerja keras, berjuang. Kamu tidak akan tahu ke mana hidup akan membawamu," tulisnya lagi.



Simak Video "Adu Gaya Kristen Stewart hingga Zendaya di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya