Gong Hyo Jin Jadi Pacar Lee Min Ho di Drakor All the Stars, Ini Sinopsisnya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 14:30 WIB
Gong Hyo Jin Gong Hyo Jin. Foto: dok. Harper's Bazaar
Jakarta -

Gong Hyo Jin akan beradu akting dengan Lee Min Ho dalam drama Korea All the Stars. Ini adalah kali pertamanya dipasangkan dengan Lee Min Ho dalam satu project.

Drama Korea Ask the Stars sekaligus menjadi ajang reuni Gong Hyo Jin dengan sutradara Park Shin Woo dan penulis naskah Seo Sook Hyang. Keduanya menggarap drama Korea Jealousy Incarnate yang dibintangi Gong Hyo Jin pada 2016.

Pada Senin (28/3/2022), Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dipastikan menjadi pemain utama drama berlatar luar angkasa itu.

Drama Korea Ask the Stars akan mengikuti kisah astronot dan turis yang bertemu di stasiun luar angkasa dan saling jatuh cinta.

Lee Min Ho berperan sebagai Gong Ryong, seorang dokter kandungan dengan rasa tanggung jawab yang besar dan tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis. Sementara Gong Hyo Jin berperan sebagai astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim.

Gong Hyo JinGong Hyo Jin Foto: dok. Instagram @rovvxhyo

Dilansir dari Allkpop, produksi All the Stars membutuhkan waktu selama lima tahun. All the Stars juga akan menjadi drama Korea pertama yang berlatar stasiun luar angkasa.

Tak mengherankan bila anggaran produksi termasuk pembangunan set stasiun luar angkasanya mencapai lebih dari 40 miliar won atau sekitar Rp 471 miliaran.

Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho akan memulai syuting drama Korea Ask the Stars pada bulan April 2022. Dan drama Korea Ask the Stars dijadwalkan tayang pada 2023.

Reuni Gong Hyo Jin dan Oh Jung Se

Sebelumnya Oh Jung Se juga dikabarkan mendapat tawaran membintangi drama Korea All the Stars dan beradu akting dengan Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho.

[Gambas:Instagram]

"Oh Jung Se akan reuni dengan Gong Hyo Jin melalui karya baru penulis naskah Seo Sook Hyang, Ask the Stars," demikian pernyataan seorang sumber dari industri hiburan seperti dilansir dari Soompi.

Menyusul laporan itu, agensi Oh Jung Se PrainTPC mengungkap, "Dia telah menerima tawaran dan itu adalah salah satu drama yang sedang dipertimbangkannya."

Keduanya dipertemukan dalam drama Korea terakhir yang dibintangi Gong Hyo Jin, When the Camellia Blooms pada 2019.

Bila menerima tawaran tersebut, Oh Jung Se akan berperan sebagai Kang Kang Soo, seorang ahli eksperimen luar angkasa yang jenius dan bekerja keras untuk meneliti lalat.

Sementara itu, Gong Hyo Jin juga tengah mempertimbangkan tawaran membintangi drama Korea garapan Netflix, Woman of Crisis yang mengangkat kisah wanita konglomerat dengan sebuah rahasia.



Simak Video "Lee Min Ho-Youn Yuh Jung Bicara soal Pesan di Drama 'Pachinko'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)