Saking Awet Mudanya, Ibu 2 Anak Ini Dimintai Nomor Telepon Oleh Anak SMP

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 15:00 WIB
Hong Young Ki Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak wanita lebih suka dipuji awet muda daripada cantik. Apalagi untuk mereka yang sudah memiliki anak tapi tidak disangka bahkan sudah menikah. Karena itu, seorang ibu dua anak bernama Hong Young Ki boleh berbangga ketika siswa sekolah pun menganggapnya seumuran.

Hong Young Ki adalah seorang ibu berusia 31 tahun dari dua anak yang berpenampilan awet muda. Ia dikenal sebagai 'ulzzang' atau seseorang yang berwajah terbaik (tampan atau cantik) sejak tahun 2000an. Sampai sekarang Young Ki masih terllihat imut hingga baru-baru ini dimintai nomor telepon oleh anak SMP.

[Gambas:Instagram]



Pengalaman unik itu terjadi padanya saat mengunjungi Universal Studios di Amerika Serikat. Hong Young Ki terlihat semakin muda karena pakai baju seperti seragam sekolah. Ketika itu, ia didatangi anak-anak SMP yang ingin mengajaknya kenalan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, beberapa remaja memang terlihat mendekatinya sambil memegang handphone mereka. Sedangkan Young Ki sendiri juga tampak tak masalah membagi informasi mengenai dirinya meski sedikit canggung.

"Bahkan anak-anak lekaki SMP meminta nomor teleponku tapi berdasarkan umur Korea, mereka anak-anak SD. Aku tidak bisa memberi tahu mereka usiaku. Berteman dengan orang-orang asing ada dalam bucket list-ku tapi aku tidak pernah berpikir akan berteman dengan anak-anak SD," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Melihat penampilannya tentu tidak heran jika selebgram itu masih disangka remaja. Young Ki sendiri memang menikah muda di usia 20 dengan sesama 'ulzzang' bernama Lee Se Yong. Kini mereka berdua berusaha untuk membangun keluarga bahagia.

"Secara pribadi, aku hanya ingin hidup dengan keluarga bahagia. Aku harap suamiku akan hidup panjang dan aku juga. Seperti bagaimana orang bilang pasanganmu menjadi teman, aku ingin hidup dengan suamiku untuk waktu yang lama dan bicara kepada satu sama lain seperti teman, liburan bersama dengan anak-anak. Aku ingin anak-anak tahu bahwa aku mencintai mereka, dengan begitu mereka bisa mengerti cinta," ungkapnya soal keluarga.

Tak hanya cantik, Hong Young Ki juga seorang pebisnis dan bercita-cita untuk jadi CEO. Selain itu, ia juga ingin membantu dan berdonasi untuk anak-anak. "Aku suka berdonasi kecil dan membantu dalam cara-cara yang aku bisa tapi aku ingin melakukannya lebih besadr dan merawat mereka sendiri. Aku pikir itu panggilan," kata Hong Young Ki.

(ami/ami)