Baru Kelar Operasi Otak, Model OnlyFans Nekat Bikin Konten di Kasur RS

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 23 Mar 2022 09:11 WIB
Model OnlyFans Ruby May Model OnlyFans Ruby May setelah menjalani operasi otak. Ia masih bisa membuat konten meski terbaring di ranjang rumah sakit. (Foto: Instagram/@famous4mypersonality)
Sydney -

Apakah ini yang disebut dedikasi sebagai seorang model OnlyFans? Saat terkapar sakit pun, ia masih bisa menghibur para penggemarnya dari atas kasur rumah sakit.

Perempuan bernama Ruby May tersebut nekat berpose tanpa busana saat masih terbaring di rumah sakit untuk konten OnlyFans. Padahal sehari sebelumnya, ia menjalani operasi otak.

"Aku tidak bisa berhenti bekerja, jadi aku foto telanjang di rumah sakit sehari setelah operasi," ungkap warga Sydney, Australia, itu kepada Jam Press seperti dikutip New York Post, Senin (21/3/2022).

Model OnlyFans Ruby MayModel OnlyFans Ruby May bikin konten saat masih pemulihan pasca-operasi otak. (Foto: Instagram/@famous4mypersonality)

Ruby didiagnosis mengidap Chiari malformation, kondisi langka yang terjadi saat tengkorak mengkerut sehingga menekan bidang-bidang tulang belakang. Gejala yang dialami Ruby antara lain pening serta pusing hebat selama 10 detik.

Jika tidak dilanjuti dengan operasi, kata Ruby, kondisi tersebut akan menyebabkannya lumpuh. Operasi pun berjalan lancar selama tiga jam dan kondisi Ruby terbilang stabil meski masih harus didukung peralatan selama masa pemulihan.

"Aku selalu dicek setiap jam untuk memastikan tidak ada kerusakan otak. Terdapat selang kateter di tubuhku selama 24 jam dan aku tidak bisa menggerakkan kepalaku dengan leluasa," ujar perempuan 25 tahun itu.

OnlyFansIlustrasi aplikasi OnlyFans. (foto: detikcom)



Namun, kondisi tersebut tak menghalanginya untuk membuat konten OnlyFans. Ia mengaku terpaksa melakukannya demi melunasi biaya operasi yang mencapai AU$ 20.000 atau sekitar Rp 213 juta. Ia mengatakan, "Kadang lucu kalau orang berpikir hidupku terasa mudah karena OnlyFans."

Terlepas dari itu, ia bersyukur masih bisa bekerja dan hidup meski kesehatannya terganggu. Apalagi, para penggemarnya juga menaruh perhatian pada kondis Ruby. Mereka malah menyuruh Ruby untuk setop bikin konten dulu agar dapat beristirahat maksimal untuk mempercepat proses pemulihan.

"Mereka suka foto-fotoku, tapi mereka tetap bilang aku harus istirahat sejenak dari pekerjaan. Rasanya seperti tidak bekerja ketika kamu mencintai pekerjaanku," kata Ruby yang memiliki 412.000 pengikut di Instagram.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)