Bomi Girl Crush Jadi Idol Pertama Bikin OnlyFans, Ini Cerita di Baliknya

R Chairini Putong - wolipop Senin, 21 Mar 2022 13:53 WIB
Bomi Girl Crush Bomi Girl Crush. Foto: dok. Instagram @bomistry
Jakarta -

Bomi Girl Crush baru-baru ini mengumumkan dirinya telah membuka akun OnlyFans. Dia pun menjadi idol KPop pertama yang menjual konten sensual di platform berlangganan tersebut.

Kabar itu dibagikannya melalui akun Twitter pribadi @bomistry2022. Namun, sebelum membuka akun OnlyFans, Bomi Girl Crush sudah dikenal dengan imej seksi.

"Aku telah membuka akun OnlyFans. Kalian bisa berlangganan seharga $15. Sebuah foto dan fancam seksi akan diunggah! 🔥🔥" tulis Bomi Girl Crush pada Jumat (18/3/2022).

Profil Bomi Girl Crush, Idol KPop Pertama Bikin OnlyFans

Bomi Girl Crush bernaung di bawah naungan agensi kecil DAM Entertainment yang terhalang biaya. Dia dan personel Girl Crush lainnya bahkan harus membuka penggalangan dana untuk membiayai debut mereka.

Bomi Girl CrushGirl Crush Foto: dok. Instagram @bomistry

Dari penggalangan dana tersebut, Girl Crush berhasil mengumpulkan lebih dari 6,900 dollar atau sekitar Rp 98,9 jutaan.

Namun sebelum memulai debut, grup KPop beranggotakan empat personel itu sudah terbentuk sebagai grup dance. Bomi Girl Crush pula yang membuat koreografi lagu debutnya 'Memories' yang dirilis pada April 2019.

Bersama Yona, Taeri, dan Zia, Bomi memulai kariernya dalam grup berimej seksi tersebut. Dia memegang posisi sebagai main dancer, main rapper, sekaligus visual Girl Crush.

Dalam penampilannya, Girl Crush kerap memakai baju seksi serupa bikini. Video klipnya pun terkesan seksual. Sayangnya Girl Crush tidak banyak diketahui publik.

Bomi Girl CrushBomi Girl Crush Foto: dok. Instagram @bomistry

Setelah dua tahun debut, Bomi Girl Crush dan personel lainnya pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan DAM Entertainment. Idol kelahiran 12 Mei 1996 itu tak ingin melepas embel-embel Girl Crush bersama Zia dan Taeri. Sementara Yona memilih untuk hengkang.

Kini, Bomi Girl Crush juga lebih aktif di media sosial dan mengunggah foto-fotonya di akun Instagram @bomistry.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)