ADVERTISEMENT

Wanita Ini Jadi Nenek Termuda di Inggris, Punya Cucu di Usia 30

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Mar 2022 14:15 WIB
Kelly Healey dan putrinya Skye Salter Foto: dok. Facebook
London Barat -

Wanita ini jadi nenek termuda di Inggris karena memiliki cucu di usia 30 tahun. Kelly Healey yang menikah di usia muda itu memiliki putri yang melahirkan di usia remaja.

Putrinya bernama Skye Salter yang kini berusia 17 tahun melahirkan putranya bernama Bailey tiga setengah tahun lalu. Kelly sendiri mengaku tidak pernah berharap bisa menjadi nenek di usia muda.

"Aku tidak pernah berharap mengetahui bahwa aku menjadi seorang nenek saat usiaku masih 20-an," ucap Kelly, seperti dikutip The Sun.

Keluarga Kelly tidak lepas dari gunjingan orang lain karena putrinya yang hamil di usia yang terbilang masih di bawah umur. Namun, menurut wanita yang kini berusia 34 tahun itu, ia tidak mau menyalahkan putrinya.

"Tidak ada gunanya meneriaki Skye tentang kontrasepsi dan seks aman. Apa yang dilakukan telah dilakukan," kata Kelly.

Dibanding menyalahkan putrinya, Kelly mengaku dia memilih untuk menerima putrinya. Kelly pun kini mendukung putrinya sebagai ibu muda.

"Yang bisa aku lakukan hanyalah menawarkan cinta dan dukungan. Sebagai seorang ibu, kamu harus siap menghadapi hal-hal seperti ini," ungkap Kelly.

Kelly sendiri tidak merasa bahwa dirinya adalah seorang nenek. Oleh teman-temannya, Kelly pun sering menjadi bahan guyonan karena dia terlalu muda menjadi seorang nenek.

"Aku bertingkah seperti aku berusia awal 20-an, jadi rasanya kurang tepat menjadi nenek. Teman-temanku menganggap lucu aku punya cucu," kata ibu lima anak itu.



Simak Video "ARMY's Indonesia Galang Dana untuk Bantu Korban Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Pondok Karya Mampang Banjir
Pondok Karya Mampang Banjir Selengkapnya