ADVERTISEMENT

Jessica Jung eks SNSD Dikabarkan Ikut Acara Survival, Bikin Fans Bingung

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 12 Mar 2022 17:30 WIB
Jessica Jung Jessica Jung. Foto: dok. Instagram @jessica.syj
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Jessica Jung. Mantan personel Girls' Generation itu dilaporkan menjadi kontestan acara survival Sisters Who Make Waves Season 3. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya bagi penggemar sebab Jessica Jung sukses merintis brand fashion BLANC & ECLARE.

Pada Agustus 2014, Jessica Jung menunjukkan minatnya berbisnis dengan melahirkan BLANC & ECLARE (dulunya disebut BLANC). Namun berselang satu bulan, Jessica Jung mengumumkan bahwa dirinya dipaksa keluar dari Girls' Generation.

SM Entertainment pun mengkonfirmasi hal tersebut dan mengumumkan bahwa Jessica Jung tidak akan lagi menjadi bagian dari grup beranggotakan sembilan personel itu. 'Divine' menjadi lagu terakhirnya yang dirilis sebagai vokalis utama Girls' Generation.

Jessica Jung akhirnya memulai debut solo dengan merilis album di bawah naungan Coridel Entertainment, agensi yang didirikan kekasihnya Tyler Kwon. Penyanyi 32 tahun itu semakin sukses bersolo karier hingga masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia pada 2017. Kakak dari Krystal Jung itu dianggap sebagai orang yang berpengaruh.

Jessica JungJessica Jung Foto: dok. Instagram @jessica.syj

Pelantun 'Fly' itu juga menandatangani kontrak eksklusif dengan United Talent Agency yang mengelola kegiatannnya bermusik dan berakting di Amerika Utara. Merambah bisnis kuliner, Jessica Jung membuka restoran mewah bernama Clareau di gedung BLANC & ECLARE tahun lalu.

Dikabarkan Ikut Acara Survival

Pada Kamis (10/3/2022), sejumlah media Cina melaporkan Jessica Jung berpartisipasi dalam acara survival Sisters Who Make Waves Season 3 sebagai kontestan.

Sister Who Make Waves merupakan acara survival Cina yang ditayangkan Mango TV. Acara ini diikuti sejumah artis wanita yang berumur di atas 30 tahun. Mereka mendapatkan kesempatan untuk debut dalam grup beranggotakan lima personel.

Di season kedua, ada dua mantan personel Miss A, Fei dan Jia yang pernah debut bersama Suzy dan tampil sebagai kontestan. Sayangnya, hanya Jia yang berhasil debut menjadi main dancer dan rapper grup X-SISTER setelah menempati peringkat tiga.

Jessica JungJessica Jung Foto: dok. Instagram @jessica.syj

Hingga kini, agensi Jessica Jung belum mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun, sejumlah penggemar telah membayangkan bagaimana jika Jessica benar-benar menjadi kontestan acara survival Sister Who Make Waves Season 3 yang berlaga di Cina.

"antara seneng dan ironis. seneng karena dia ada kegiatan lagi di musik. ironisnya sekelas jessica ikutan acara survival. padah ex co membernya malah pada jadi mentor," komentar seorang netizen.

"ini ngga tau ya kok rada aneh dan rada kurang seneng jessica ikutan survival show gitu buat bentuk grup baru," saut netizen lain.

"Bayangin ntar jessica ikut survival show, pasti ntar ditanya tanya tentang masa lalunya pas jadi idol. Tapi apapun keputusan Jessica gue dukung," tulis seorang netizen sebagai dukungan untuk Jessica Jung.



Simak Video "Ternyata Ini Alasan YoonA SNSD Naikkan Berat Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)