Evan Rachel Wood Dibius dan Diperkosa Marilyn Manson Bertahun-tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Mar 2022 17:30 WIB
Evan Rachel Wood, Marilyn Manson Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Evan Rachel Wood mengklaim bahwa Marilyn Manson telah membiusnya dengan shabu dan pil tidur. Rachel mengatakan bahwa cara tersebut digunakan Marilyn untuk memperkosanya selama bertahun-tahun.

Sejak Februari 2021, Evan Rachel Wood telah buka suara soal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Marilyn Manson selama bertahun-tahun. Rachel dan Marilyn sempat berpacaran dari tahun 2006 sampai 2011. Saat itulah, banyak hubungan seksual yang sebenarnya tidak diinginkan Rachel, bahkan dia tidak menyadarinya.

Dalam film dokumenter 'Phoenix Rising', aktris 34 tahun itu telah menuduh Marilyn membiusnya dan menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkosanya saat dia tidak sadarkan diri.

"Dia mulai memperkosaku saat aku tidur. Aku terbangun. Aku hanya ingat aku melakukan matematika mental dengan cepat dan berpikir 'tetap diam, tetap tidur, jangan bergerak,'" ungkap Rachel.

"Jadi aku hanya berbaring lemas dan diam sampai selesai, dan kemudian aku bersumpah demi Tuhan, dia akan mengayunkan kakiku dan keluar dari kamar," tambahnya.

Evan Rachel Wood juga mengatakan bahwa dia sempat hamil anak Marilyn Manson di 2011 karena sang musisi tidak ingin menggunakan alat kontrasepsi. Rachel kemudian menggugurkan kandungannya.

Hal tersebut ternyata membuat Evan Rachel Wood depresi dan dia mengaku melakukan upaya untuk bunuh diri. Tapi untungnya, hal tersebut tidak terjadi, dan dia akhirnya bisa putus dengan Marilyn Manson.

Sebelumnya, Evan Rachel Wood mengungkapkan bahwa dia pernah diperkosa oleh Marilyn Manson saat pembuatan video klip sang musisi yang berjudul Heart-Shaped Glasses. Saat itu, Rachel yang masih 19 tahun, dan ada adegan hubungan seks di sana, namun persetujuan di awal itu hanyalah akting, namun sang musisi benar-benar memasukkan alat kelaminnya. Wood mengaku bahwa pada dasarnya dia telah diperkosa karena hubungan seks terjadi tanpa persetujuannya.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)