Gaya Agnez Mo Pakai Aksesori Rp 323 Juta di Billboard Women in Music Awards

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Mar 2022 09:00 WIB
Agnes Mo Foto: Instagram @ryoshiadam
Jakarta -

Berkarier hingga ke kancah internasional membuat Agnez Mo sering diundang ke berbagai acara penghargaan. Salah satu acara penghargaan yang tampak dihadiri oleh Agnez Mo baru-baru ini adalah Billboard Women in Music Awards 2022 di Amerika Serikat.

Ketika menghadiri acara yang digelar pada 2 Maret 2022 itu Agnez tampil memukau dengan menggunakan busana serba hitam. Rambut panjang pirangnya tampak rapih terkepang. Dan tak hanya itu saja, untuk mempercantik penampilannya, Agnez Mo juga tampak menambahkan beragam aksesori.

Tak main-main, rupanya harga aksesori yang dikenakan oleh Agnez Mo saat menghadiri acara pennghargaan Hollywood itu mencapai Rp 232 juta. Hal itu terungkap dari beberapa unggahan akun Instagram @agnezmostyle.

Beberapa aksesori yang terlihat dikenakan Agnez saat menghadiri acara tersebut adalah cincin, kalung, anting, dan kacamata. Untuk salah satu cincinnya, Agnez memilih mengenakan 'Black Gold Diamond' dari Loree Rodkin. Harga cincin tersebut diperkirakan mencapai Rp 74,1 juta.

Sedangkan untuk kalung, Agnez memilih mengenakan 2 kalung yang dilayer. Kedua kalungnya itu juga berasal dari merek yang sama, Loree Rodkin. Untuk kalung yang berbentuk inisial A dibanderol dengan harga Rp 50,3 juta, sedangkan kalung lainnya, 'Fleur De Lis' dibanderol dengan harga mencapai Rp 194,3 juta.

Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah kaca mata hitam dari Gentle Monster yang berharga Rp 4,3 juta. Jika ditotal, harga aksesori yang dikenakan oleh Agnez Mo itu mencapai Rp 323 juta.

Mengetahui harga aksesori yang dikenakan oleh Agnez membuat tak sedikit netizen yang jadi terkejut. Beberapa kemudian menyebut Agnez sebagai 'The Real Sultan'.

"Totalin 1 badan min๐Ÿ”ฅreal sultan beneran tapi ga pernah pamer apalagi ngomongin harga," komentar salah seorang netizen.

"real sultan," tambah netizen lain.

"The Real Sultan," tulis komentar lain.

"bisa buat beli rumah kpr," komentar netizen lain.

"Baru perhiasannya aja ditotalin udh bs beli rumah," komentar lainnya.



Simak Video "Reaksi Agnez Mo "Dikretek" Ahli Chiropractic California"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)