Sinopsis The Big Short, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 05 Mar 2022 16:30 WIB
Poster film The Big Short Sinopsis 'The Big Short' (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Big Short' menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre drama-komedi ini akan tayang perdana di layar kaca Indonesia pada Sabtu (5/3/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, 'The Big Short' merupakan film garapan Adam McKay. Karya terdahulunya antara lain 'The Other Guys' (2010), 'Step Brothers' (2008), dan 'Anchorman: The Legend of Ron Burgundy' (2004).

'The Big Short' menghadirkan sejumlah aktor ternama Hollywood. Ada Christian Bale, Ryan Gosling, Brad Pitt dan Steve Carell.

Berbagai penghargaan berhasil disabet film berdurasi 130 menit ini. Dari lima nominasi Oscar di Academy Awards 2016, 'The Big Short' membawa pulang sebuah piala untuk kategori Best Writing, Adapted Screenplay.

Sinopsis 'The Big Short'

Seperti dikutip dari detikHOT, film ini menampilkan beberapa karakter dengan misi yang berbeda-beda. Ada Michael Burry (Christian Bale), si jenius keuangan yang introvert yang pertama kali sadar akan ketololan para bankir.


Kemudian ada Jared Vennett (Ryan Gosling), dealmaker dari Deutsche Bank yang hanya ingin berakhir dengan jutaan dollar di rekeningnya. Mark Baum (Steve Carrell) adalah hedge-fund manager yang melihat kesempatan dalam puing yang rapuh ini.

Dan, ada dua rookie Charlie Geller (John Magaro) dan Jamie Shipley (Finn Wittrock) yang mencoba peruntungannya untuk bermain di meja orang dewasa.

Orang-orang ini hanya melihat kesempatan dan peluang meskipun Anda bisa melihat bahwa mereka sebenarnya adalah para antagonis yang bertaruh kepada kebobrokan ekonomi Amerika.

Satu-satunya yang masih punya nurani adalah Mark Baum, yang dimainkan dengan begitu apik oleh Steve Carrell. Itu pun akhirnya dia juga menyerah dan berakhir dengan "menghukum" para bankir yang tidak pedulian itu.

Saksikan kisah selengkapnya di 'The Big Short' yang tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)