ADVERTISEMENT

Rusia Invasi Ukraina, Anak Rahasia Presiden Putin Jadi Sasaran Bully Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Mar 2022 12:45 WIB
Elizaveta Foto: Instagram
Jakarta -

Sejak melancarkan invasi ke Ukraina, Vladimir Putin jadi sasaran kritik rakyat dunia. Tak hanya sang presiden Rusia, hal tersebut juga berimbas pada orang-orang terkaitnya. Seorang remaja yang dilaporkan adalah anak rahasia Putin pun menjadi sasaran netizen di Instagram. Banyak orang meninggalkan tulisan tidak menyenangkan hingga membanjiri kolom komentar dengan ikon bendera Ukraina.

Vladimir Putin disebut memiliki seorang anak rahasia dengan wanita pemilik klub malam. Remaja itu dilaporkan bernama Luiza Rovaza tapi ada juga yang menyebut Elizaveta Vladimirovna. Dilansir Dailymail, ia adalah seorang pelajar di St Petersburg dan berusia 18 tahun.

ElizavetaElizaveta Foto: Instagram

Di Instagram, Luiza cukup sering membagikan potret estetiknya meski belakangan tidak terlalu aktif. Namun sejak awal Luiza memang jarang menunjukkan wajah. Kepada lebih dari 88 ribu pegikut, ia pun sering menampilkan gaya hidup yang bisa dibilang mewah. Wanita tersebut juga tampak menikmati waktu bersama teman-teman.

Sayangnya sejak Rusia melancarkan operasi ke Ukraina, banyak orang beralih ke Instagram-nya untuk meninggalkan ujaran kebencian. Beberapa menyebutnya anak dari seorang pembunuh, kriminal perang, psikopat hingga pecandu narkoba.

"Apa kamu sedang duduk di bungker? Seperti seekor tikus?" "Bicara dengan kriminal itu, berhenti membunuh," "Saat kamu jalan-jalan di Monoko, orang seusiamu sedang sekarat di Ukraina karena ayahmu," tulis netizen.

ElizavetaElizaveta Foto: Instagram

Meski begitu, banyak pula yang membela Luiza dan menganggap bahwa ia tidak ada hubungannya dengan invasi Rusia ke Ukraina. "Dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk ayahnya yang gila," "Ayolah, dia hanya seorang wanita. Dia tidak bersalah," "Jangan menghujatnya, dia tidak bersalah," kata yang lain.

Sebelumnya hubungan ibu Luiza, Svetlana Krivonogikh, sempat menjadi sebuah kabar yang menghebohkan di Rusia. Seorang ahli rekognisi wajah Hassan Ugail dari Universitas Bradford pernah menganalisa foto Luzia yang didapatkannya. Pakar tersebut pun mengaku jika ada banyak kesamaan wajah remaja itu dengan Putin hingga 70,44%.

ElizavetaElizaveta Foto: Instagram

Simak Video 'Zelenskiy Siap Berunding dengan Putin: Tapi Setop Dulu Pengeboman':

[Gambas:Video 20detik]



(ami/ami)