Vladimir Putin Digosipkan Punya Anak Remaja dengan Wanita Pemilik Klub Malam

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 27 Nov 2020 11:08 WIB
Parlemen Rusia akan berikan kekebalan hukum bagi Putin di tengah tudingan berniat jadi presiden seumur hidup Foto: BBC World
Jakarta -

Belakangan banyak rumor mengenai kehidupan pribadi Vladimir Putin. Presiden Rusia tersebut sebelumnya digosipkan punya anak dengan seorang mantan atlet cantik. Kini muncul lagi kabar bahwa ia memiliki anak rahasia lain yang sudah berusia 17 tahun dengan pemilik klub malam.

Baru-baru ini muncul pemberitaan mengenai simpanan Vladimir Putin bernama Svetlana Krivonogikh. Wanita tersebut dilaporkan pernah berprofesi sebagai pelayanan kebersihan dan kini menjadi miliuner yang memiliki klub malam. Dikatakan jika hubungan rahasia mereka menghasilkan seorang anak remaja bernama Elizaveta.

Dilansir Dailymail, Elizaveta memiliki nama tengah Vladimirovna yang terinspirasi dari nama sang ayah. Tapi sertifikat kelahiran remaja tersebut tidak terdaftar dan foto-fotonya juga tidak dipublikasi. Sedangkan gambar sang ibu Svetlana sudah bermunculan di sejumlah media.

Menjadi sebuah kabar yang menghebohkan di Rusia, seorang ahli rekognisi wajah Hassan Ugail dari Universitas Bradford menganalisa foto Elizaveta yang didapatkannya. Pakar tersebut pun mengaku jika ada banyak kesamaan wajah remaja itu dengan Putin hingga 70,44%.

Sosok Svetlana pun menjadi topik hangat. Dikatakan jika ia pernah bekerja sebagai tukang bersih-bersih di sebuah toko saat remaja. Tidak diketahui bagaimana wanita 45 tahun itu bertemu sang presiden, tapi dilaporkan bahwa Svetlana menemani Putin di akhir 90an ketika ia sendiri berusia 20an.

Wanita lulusan jurusan ekonomi itu juga diperbincangkan karena kini memiliki saham di Bank Rossiya. Dikatakan jika ia tiba-tiba memiliki banyak uang pada tahun 2000. Sekarang wanita tersebut diketahui adalah pebisnis yang punya klub malam.

Seorang tetangga yang menjadi salah satu sumber mengatakan jika Svetlana memiliki sponsor pria kaya yang dipanggil sebagai 'daddy'. Tak lama setelah rumor itu menyebar, Svetlana dan anaknya pindah ke tempat tinggal yang lebih bagus. Sedangkan hubungannya dengan Putin diprediksi berakhir ketika presiden tersebut mulai berpacaran dengan atlet gimnastik Alina Kabaeva yang kini dikabarkan menghilang.

(ami/ami)