Makin Harmonis, Hyeri Ungkap Ryu Jun Yeol Pengertian Saat Digosipkan Putus

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 25 Feb 2022 12:15 WIB
Hyeri dan Ryu Jun Yeol Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol kian harmonis. Pasangan artis Korea itu tak ragu membicarakan satu sama lain dalam wawancaranya. Baru-baru ini, Hyeri mengungkap dukungan yang diberikan sang kekasih selama syuting drama Korea Moonshine.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol termasuk pasangan artis Korea yang awet. Keduanya berpacaran sejak 2016 setelah terlibat cinta lokasi. Meskipun tak bersanding dalam drama Korea Reply 1988, Hyeri dan Ryu Jun Yeol membuat penggemar histeris saat hubungannya diungkap oleh Dispatch.

Pasangan yang terpaut delapan tahun itu tidak memamerkan kemesraan secara gamblang. Namun Hyeri dan Ryu Jun Yeol biasa melakukan aksi lovestagram. Mereka mengunggah foto dengan latar serupa di waktu berdekatan lewat Instagram.

Berkarier di industri hiburan, Hyeri dan Ryu Jun Yeol memahami kesibukan masing-masing. Selama lima tahun terakhir, mereka saling mendukung satu sama lain.

Hyeri dan Ryu Jun YeolHyeri dan Ryu Jun Yeol dalam drama Korea Reply 1988 Foto: dok. tvN

Tahun ini, sang aktris membintangi drama Korea Moonshine bersama Yoo Seung Ho. Drama komedi berlatar sejarah itu telah menanyangkan episode terakhir pada 22 Februari 2022. Hyeri pun menggambarkan rasa terima kasih atas dukungan Ryu Jun Yeol yang membuatnya bersemangat.

"Dia (Ryu Jun Yeol) mendukungku dan memberikan semangat, jadi aku sangat berterima kasih. Dia juga menyukai drama ini, hal itu memberikan banyak energi untukku," ungkap Hyeri seperti dilansir dari allkpop.

Tahun lalu Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat digosipkan putus karena kedekatan sang aktris dengan lawan mainnya Jang Ki Yong. Namun, tak lama setelah itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol tertangkap kamera tengah makan malam bersama di sebuah restoran.

Hyeri dan Ryu Jun YeolHyeri dan Ryu Jun Yeol kepergok makan malam bersama Foto: dok. Naver

Desas-desus itu muncul saat Hyeri membintangi drama Korea My Roommate is a Gumiho. Pasalnya Hyeri dan Jang Ki Yong dinilai kelewat mesra saat tampil di acara radio 'Kang Han Na's Volume Up'. Saat jeda lagu, sang aktor terlihat memegang lawan mainnya itu seolah-olah menjadi mic.

Menepis gosip miring, Hyeri mengungkap bahwa Ryu Jun Yeol juga memberikan dukungan saat dirinya membintangi drama Korea My Roommate is a Gumiho. Hyeri menilai kekasihnya itu perhatian bahkan selalu memberikan dukungan setiap kali dirinya memulai syuting drama terbaru.

"Dia (Ryu Jun Yeol) sangat pengertian dan suportif," pungkas Hyeri.



Simak Video "Sederet Selebriti Korea Ini Sumbang Puluhan Juta Won untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)