Ryu Jun Yeol Pantau Hyeri & Jang Ki Yong Mesra di My Roommate Is A Gumiho

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 16 Jul 2021 12:15 WIB
Hyeri dan Jang Ki Yong Jang Ki Yong dan Hyeri. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho menampilkan akhir bahagia karakter Hyeri dan Jang Ki Yong. Episode terakhir My Roommate Is A Gumiho pun mengalami peningkatan rating dengan rata-rata 4,0 persen saat tayang Kamis (15/7/2021).

Dalam My Roommate is a Gumiho, Hyeri dikisahkan sebagai Lee Dam, mahasiswa Sejarah yang tak sengaja menelan manik-manik gumiho. Ia harus tinggal bersama Shin Woo Yeo (pemain Jang Ki Yong) hingga keduanya menemukan solusinya.

My Roommate is a Gumiho pun menjadi ajang reuni Hyeri dan Jang Ki Yong. Keduanya pernah dipasangkan dalam drama Korea Seonam High School Investigators pada 2014. Namun, saat itu mereka tak punya cukup waktu untuk saling mengenal.


Hyeri dan Jang Ki Yong berhasil menunjukkan chemistry kuat setelah mengenal satu sama lain selama enam bulan. Hal itu diungkap Hyeri, dalam wawancaranya dengan Herald Pop menjelang penayangan terakhir My Roommate is a Gumiho.

"Ada banyak adegan dan hal yang kami lakukan bersama, sehingga kami mengenal satu sama lain selama enam bulan, dan itu tampaknya tertangkap dengan baik di layar. Kami juga menginginkan tanggapan bahwa chemistry-nya bagus," ungkap Hyeri.

Sebelum penayangan perdana My Roommate is a Gumiho, Hyeri dan Jang Ki Yong telah membuat penggemar heboh karena chemistry mereka dalam pemotretan 1st Look. Hyeri mengungkap pemotretan itu dilakukan setelah keduanya lebih dekat.

Hyeri dan Jang Ki YongHyeri dan Jang Ki Yong Foto: dok. 1st Look

"Dalam hal pemotretan dan wawancara, kami melakukannya setelah lebih mengenal satu sama lain setelah syuting drama. Banyak hal seperti meme telah dibuat, dan aku berterima kasih pada ketertarikan penonton," sambung Hyeri.

Adegan ciuman Hyeri dan Jang Ki Yong pun menyita perhatian penonton drama Korea My Roommate is a Gumiho. Namun, Hyeri mengungkap bahwa ia lebih dulu melakukan adegan ciuman dengan Bae In Hyuk, yang berperan sebagai seniornya.

Hyeri dan Jang Ki Yong juga melakukan adegan ranjang menjelang akhir dari episode My Roommate is a Gumiho. Namun, adegan tersebut banyak dipotong sutradara karena ratingnya diperuntukkan untuk umur 15 tahun ke atas.

[Gambas:Instagram]

"Aku merekam adegan itu selama hampir 10 jam. Saat aku bertanya pada sutradara apa yang terjadi, dia (sutradara) mengatakan karena ratingnya 15 tahun ke atas," cerita personel grup Girl's Day itu.

Chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong menjadi perbincangan hangat selama penayangan My Roommate is a Gumiho. Bahkan, tak sedikit penggemar yang menyinggung perasaan pacar Hyeri, Ryu Jun Yeol saat menonton drama tersebut.

Dalam wawancaranya dengan SpoTV News, Hyeri mengungkap pacarnya Ryu Jun Yeol selalu memantau setiap episode drama Korea My Roommate is a Gumiho. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sang kekasih.

Hyeri dan Ryu Jun YeolRyu Jun Yeol dan Hyeri Foto: dok. Twitter

"Dia memantau setiap episode dari awal hingga akhir, aku sangat berterima kasih padanya," pungkas Hyeri.



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)