ADVERTISEMENT

5 Fakta Bona, Pemain Drakor Twenty Five Twenty One yang Curi Perhatian

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 20 Feb 2022 19:00 WIB
Bona Bona. Foto: dok. Instagram @bn_95819
Jakarta -

Bona mencuri atensi publik setelah membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One. Aktris yang mengawali kariernya sebagai idol KPop itu menjadi lawan main Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Saat ini, Bona menempati peringkat tiga ranking Brand Reputation yang menentukan popularitas idol KPop setiap bulannya. Menyusul Taeyeon dan Jennie BLACKPINK, Bona menyaingi Lisa dan Jisoo BLACKPINK yang ada di peringkat empat dan enam.

Berikut fakta-fakta Bona, pemain drama Korea Twenty Five Twenty One:

1. Arti Nama Panggung Bona

Bona merupakan vokalis dan visual grup Cosmic Girls. Pemilik nama asli Kim Ji Yeon itu tidak tahu arti dari nama panggungnya.

Bona WJSNBona Foto: (dok. ist)

Saat tampil di acara Radio Star, Bona mengungkap bahwa dia sebenarnya ingin menggunakan nama Yeoreum yang berarti musim panas. Sebab idol kelahiran 19 Agustus 1995 itu lahir saat musim panas.

2. Teman Dekat Jisoo BLACKPINK

Aktris 26 tahun ini berteman dengan Jisoo BLACKPINK berkat laporan seorang penggemar. Dia mengatakan pada Jisoo bahwa Bona ingin dekat dengannya. Pemain drama Korea Snowdrop itu pun menemui Bona di acara musik Inkigayo pada 2018.

Bona dan Jisoo BLACKPINKBona dan Jisoo BLACKPINK Foto: dok. Instagram @bn_95819

Bona dan Jisoo BLACKPINK sepantaran karena sama-sama lahir di tahun 1995. Pada Juli 2021, Bona mengunggah momen bersama visual grup BLACKPINK itu di akun Instagram @bn_95819. Dengan caption "🐰🐰" keduanya mencoba berbagai filter lucu.

3. Jadi Lawan Main Cha Eun Woo

Tahun 2017 menandai debut akting Bona. Dia menjadi lawan main Cha Eun Woo dalam drama Korea Hit the Top. Di tahun yang sama, Bona menjadi pemeran utama drama Korea Girls' Generation 1979. Drama coming of age itu mengikuti kisah persahabatannya dengan Lee Jong Hyun dan Chae Seo Jin.

4. Popularitas dari Homemade Love Story

Dia menjadi cameo drama Korea Radio Romance sebelum membintangi Your House Helper pada 2018. Namun, Bona mulai banyak dikenal setelah membintangi drama Korea Homemade Love Story pada 2020.

Homemade Love StoryHomemade Love Story Foto: (dok. KBS)

Berkat penampilannya, Bona memenangkan penghargaan Best New Actress dari KBS Drama Awards 2020. Aktris yang digosipkan berpacaran dengan Kihyun MONSTA X itu juga membawa pulang piala Best Idol Actress dari Korea First Brand Awards 2020.

5. Curi Perhatian di Twenty Five Twenty One

Kini, Bona mencuri perhatian sebagai pemain drama Korea Twenty Five Twenty One. Dia berperan sebagai Go Yu Rim, atlet anggar yang menjadi rival Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) di SMA Taeyang.

Twenty Five Twenty OneBona dalam drama Korea Twenty Five Twenty One Foto: dok. tvN

Sebelum memulai syuting, Bona dan Kim Tae Ri dilatih oleh atlet anggar profesional yang meraih medali emas. Bona sendiri berlatih anggar selama dua bulan setiap pagi.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)