Parodikan Jadi Pelayanan Restoran, Konten Kreator Cilik Ini Viral

20detik - wolipop Sabtu, 19 Feb 2022 06:53 WIB
Jakarta -

Nama Mazaya Amania Nalapraya yang masih berusia 5 tahun mendadak viral karena salah satu konten yang di unggah oleh Ayahnya ke salah satu flatform media sosial. Di usianya yang masih belia, bocah yang akrab disapa Yaya ini sukses memikat hati warganet lewat konten-konten yang dibuat.

Mulai dari konten make up, fun cooking, dan acting juga dilakoni. Tak heran, jika anak kelahiran Jakarta, 26 September 2016 ini menjadi salah satu konten kreator cilik Tanah Air dengan banyak penggemar diberbagai platform media sosial. Seperti di Youtube, TikTok, sampai Instagram. Bahkan, Yaya mempunyai 166 ribu pengikuti di akun Instagram pribadinya @mazayaamania.

Bagaimana sih awal cerita Yaya terjun di dunia konten kreator? Kepada detikcom, ayah Yaya, yang kerap disapa Daddy bercerita bahwa awalnya ia hanya iseng untuk merekam Yaya. Karena menurut Daddy Yaya terlalu lucu, sayang saja jika tidak di bagikan kepada yang lain. "Awalnya Daddy iseng, karena Daddy memamg suka videoin apapun soal anak. Nah kebetulan Yaya ini kok nggak malu-malu ya, dan sangat lucu banget. Jadilah coba untuk di upload," jelas Daddy, kepada detikcom, Jumat (18/2/2022).

Lebih lanjut, Daddy mengatakan bahwa Yaya suka memberikan ide-ide kreatif lainnya untuk video selanjutnya yang akan dibuat. Hingga saat ini, pengikut Yaya di TikTok sudah menyentuh 790 ribu followes.

(mjt/mjt)