ADVERTISEMENT

Penampilan Nicole Kidman Pakai Rok Mini Picu Perdebatan, Dituduh Editan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 12:49 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 07: Nicole Kidman attends the 54th Academy Of Country Music Awards at MGM Grand Garden Arena on April 07, 2019 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Ethan Miller/Getty Images) Nicole Kidman saat menghadiri premier film 'Being the Ricardos' di New York City, pada Desember 2021. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
Los Angeles -

Sulit untuk meragukan pesona seorang Nicole Kidman. Namun, penampilannya di sampul majalah Vanity Fair baru-baru ini menimbulkan pro dan kontra.

Aktris 54 tahun ini menjadi satu dari sejumlah aktris dan aktor dunia yang menghiasi cover Vanity Fair edisi spesial Hollywood. Selain Nicole Kidman, tampil pula Kristen Stewart, Idris Elba, PenelopƩ Cruz, Benedict Cumberbatch, Simu Liu, Andrew Garfield, dan Michaela JaƩ Rodriguez.

Untuk penampilan individual, ibu empat anak ini memancarkan aura seksinya dengan busana minim keluaran Miu Miu koleksi Spring-Summer 2022.

Look andalannya terdiri dari atasan bergaya bra yang mengekspos perut ratanya, lalu rok mini yang memungkinkan Nicole Kidman memamerkan kaki jenjangnya. Tidak ketinggalan, sepasang sepatu mary-jane yang dipadu kaus kaki yang menyumbangkan kesan anak muda.

"Iconic," puji seorang fans di kolom komentar foto tersebut yang diunggah Nicole di Instagram-nya. Ada pula yang berkomentar, "Siapa yang menyangka berapa usianya saat ini."

[Gambas:Instagram]



Di sisi lain, penampilannya juga tak luput dari kritikan. Banyak yang menduga potret hasil jepretan fotografer Maurizio Cattelan dan Pierpaolo Ferrari

"Terlihat seperti kepalanya dipasangkan ke tubuh remaja putri," tulis seorang netizen.

"Aku bukan ahli tapi apakah ini hasil photoshop terburuk? Kelihatannya, bagian pinggang ditempatkan di bagian yang salah, lalu lutut kirinya menghadapi sisi yang berbeda dari kakinya. Nicole Kidman sudah cantik secara alami dan dia tidak memerlukan ini," kritik seorang pengguna Twitter.

HOLLYWOOD, CA - MARCH 04:  Nicole Kidman attends the 90th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on March 4, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Nicole Kidman di Academy Awards 2018 (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)


Kemunculan Nicole Kidman di majalah Vanity Fair ini menyusul sebuah nominasi Oscar untuknya yang baru diumumkan pekan lalu.

Istri penyanyi Urban Keith ini masuk nominasi kategori Aktris Utama Terbaik di ajang Academy Awards 2022 untuk perannya sebagai aktris legendaris Lucille Ball di film 'Being the Ricardos' (Amazon Prime).

Nominasi tersebut menjadi yang kelima untuknya. Ia pernah memenangkan sebuah piala Oscar untuk kategori Aktris Utama Terbaik pada 2003 berkat penampilannya di film 'The Hours'.

This image released by Amazon shows Nicole Kidman as Lucille Ball, left, and Javier Bardem as Desi Arnaz in a scene from Nicole Kidman sebagai Lucille Ball di film "Being the Ricardos. (Foto: Glen Wilson/Amazon via AP)

Meski sudah berpuluh tahun melakoni karier sebagai aktris, Nicole Kidman tak pernah merasa dirinya sebagai bintang film.

"Aku hanya mengikuti alur kehidupan dan tidak yakin apa yang mendefinisikan seorang bintang film. Aku selalu melakukan pendekatan pada akting seperti baru keluar dari sekolah drama," ujar Nicole Kidman kepada Vanity Fair.



Simak Video "Park Shin Hye Dikabarkan Akan Membintangi Drakor 'Doctor Slump'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)