Begini Cara Meghan Markle Mengontrol Pangeran Harry 

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 08:01 WIB
Meghan Markle and Prince Harry pause while getting a tour of the National September 11 Memorial & Museum in New York, Thursday, Sept. 23, 2021. The Duke and Duchess of Sussex got a hawks-eye view of New York City with a visit to the rebuilt World Trade Centers signature tower. (AP Photo/Seth Wenig) Foto: AP/Seth Wenig
Jakarta -

Meghan Markle diduga mengendalikan pangeran Harry lewat bahasa tubuhnya. Hal tersebut disampaikan oleh pakar bahasa tubuh Jesus Enrique Rosas di Youtubenya.

Rosas telah mengikuti gerak-gerik Duchess of Sussex itu selama dia menjadi anggota keluarga kerajaan. Betapa Meghan memiliki pengaruh besar di hidup Pangeran Harry karena hanya lewat bahasa tubuh, dia bisa mengontrol sang suami.

Rosas menunjukkan beberapa kesempatan di mana Meghan tampak tidak sabar dan mengubah sikapnya sebagai isyarat bagi Pangeran Harry untuk menyelesaikan pembicaraannya terhadap pihak lain. Seperti saat keduanya menghadiri Wellchild Awards pada 2019, dan mereka berbicara dengan beberapa keluarga yang hadir. Harry tampak masih bersemangat berbicara dengan salah satu keluarga, namun Meghan mampu menghentikan lewat bahasa tubuhnya.

"Harry masih berbicara dengan mereka, dengan cara yang cukup menarik, dan kemudian Meghan hanya berdiri dan secara harfiah, dan diam-diam memerintahkan Harry untuk berhenti dan berdiri hanya menggunakan bahasa tubuhnya," ungkap Rosas.

"Dan ini bukan satu-satunya saat dia tertangkap kamera mengontrol Harry dengan gerakan tubuhnya," tambah Rosas.

Dalam Harry Persemakmuran 2019, Meghan pun tampak melakukan gerakan tubuh yang sama persis. Begitu juga dalam kunjungan ke Annual Salute to Freedom Gala di New York City pada November 2021.

"Di mana dia menggunakan isyarat tangan itu untuk membuat Harry pergi, dan tentu saja, gerakan tubuh seperti 'tutup mulutmu' dalam wawancara Oprah," ucap Rosas.

Rosas menjelaskan bahwa Meghan Markle menggunakan 'ketukan' dengan tangannya. ketika dia ingin pergi. Meghan kerap melakukan hal itu sebagai sinyal dia ingin mengakhiri percakapan.



Simak Video "Potret Wajah Lilibet, Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)