10 Drama Korea Paling Banyak Dibicarakan, Ada Nam Joo Hyuk dan Song Kang

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 17:15 WIB
Nam Joo Hyuk. Foto: (dok. Netflix) Nam Joo Hyuk. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea yang paling banyak dibicarakan bulan ini dibintangi pemain kenamaan. Ada Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather, yang menemani akhir pekan mulai 12 Februari 2022.

Penasaran drama Korea yang paling dibicarakan saat ini? Daftar ini dirangkum oleh Good Data Corportation dari jumlah postingan media sosial hingga forum online.

Berikut 10 drama Korea yang paling banyak dibicarakan di bulan Februari 2022:

1. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One berlatar tahun 1998 saat terjadi krisis moneter di Korea Selatan. Ada kisah cinta Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) yang bertemu saat berusia 22 dan 18 tahun. Mereka jatuh cinta saat bertemu kembali di umur 25 dan 21 tahun.

Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Foto: dok tvN

Drama ini menampilkan kisah Kim Tae Ri dan Bona WJSN yang tergabung dalam tim anggar nasional, Nam Joo Hyuk yang bekerja paruh waktu setelah bisnis keluarganya bangkrut, dan Choi Hyun Wook yang menjadi influencer dengan banyak penggemar.

Twenty Five Twenty One telah menayangkan dua episode dan bisa ditonton di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB.

2. Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather mengikuti kisah cinta pegawai kantor BMKG yang terlibat cinta lokasi. Ha Kyung (pemain Park Min Young) dan Si Woo (pemain Song Kang) menjadi korban selingkuh para mantan Ki Joon (pemain Yoon Park) dan Yu Jin (pemain Yura) yang menikah.

Drama Korea Weather People / Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Foto: Dok. Netflix

Episode dua menjadi perbincangan karena menampilkan adegan ranjang Song Kang dan Park Min Young. Forecasting Love and Weather juga menuai pujian karena menggambarkan kehidupan pegawai kantor BMKG secara real. Tim produksi benar-benar berkonsultasi dengan pakar dari BMKG.

Drama Korea yang paling banyak dibicarakan ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB di Netflix.

3. Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman mengikuti kisah Lee Yong Gook (pemain Ji Hyun Woo), yang kehilangan istrinya dan belum bisa melupakannya. Dia mempekerjakan tutor Park Dan Dan (pemain Lee Se Hee) untuk ketiga anaknya, dan langsung tertarik dengan sosoknya yang ceria meskipun menghadapi permasalahan yang sulit.

Young Lady and GentlemanYoung Lady and Gentleman Foto: dok KBS

Dengan jumlah 52 episode, Young Lady and Gentleman tayang mulai 25 September 2021 dan diperkirakan tamat pada 27 Maret 2022. Drama ini bisa ditonton secara legal di Viu setiap Minggu dan Senin pukul 17.55 WIB.

Young Lady and Gentleman masih menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan karena menampilkan kisah cinta pria tajir dan wanita yang berasal dari keluarga miskin.

4. Artificial City

Artificial City telah menayangkan episode terakhir dan akan digantikan dengan Thirty Nine mulai 16 Februari 2022. Mengusung genre thriller, Artificial City menggambarkan ambisi seorang wanita yang berusaha untuk mencapai posisi tertinggi.

Artificial CityArtificial City Foto: dok JTBC

Yoon Jae Hee (pemain Soo Ae) adalah menantu keluarga kaya yang memutuskan mantan pacarnya demi menikahi Jung Joon Hyeok (pemain Kim Kang Woo). Dia ingin suaminya menjadi presiden Korea Selatan dan bekerja sama dengan jaksa agung.

Drama Korea yang paling banyak dibicarakan ini bisa ditonton secara legal di Netflix.

5. Ghost Doctor

Bertema medis, Ghost Doctor mengikuti kisah Rain dan Kim Bum sebagai dua dokter dengan kepribadian yang bertolak belakang. Namun, karena sebuah insiden, mereka tergabung dalam satu tubuh dan roh.

Pemain Drama Korea Ghost DoctorGhost Doctor Foto: Dok. tvN

Sebelum memulai syuting Ghost Doctor, Kim Bum mengamati Rain selama beberapa bulan. Dia mencoba meniru kebiasaan lawan mainnya untuk memaksimalkan peran dokter yang 'kerasukan'. Tak hanya itu, keduanya juga harus menghafal dialog satu sama lain.

Ghost Doctor tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.

Penasaran drama Korea yang paling banyak dibicarakan lainnya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2