ADVERTISEMENT

Sinopsis Horns, Saat Daniel Radcliffe Berubah Menjadi Makhluk Bertanduk

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 17:00 WIB
Horns Sinopsis 'Horns', film yang dibintangi Daniel Radcliffe. (Foto: Dok. Mandalay Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Horns' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Dibintangi Daniel Radcliffe, film ini tayang pada Rabu (16/2/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2013, 'Horns' merupakan film garapan Alexandre Aja. Karya terdahulunya antara lain 'Piranha 3D' (2010), 'The Hills Have Eyes' (2006), dan 'Haute Tension' (2003).

Daniel Radcliffe hadir sebagai bintang utama 'Horns'. Tidak ketinggalan Juno Temple yang pernah berperan di film-film lain, seperti 'Maleficent', 'The Three Musketeers' dan 'The Dark Knight Rises'.

Didistribusikan oleh Dimension Films Raduius-TWC, 'Horns' meraup pendapatan sebesar US$ 3,9 juta . Dari segi rating, film berdurasi 120 menit ini mendapat nilai 6,5 dari 10 poin dari IMDb.


Sinopsis 'Horns'

Seperti dilansir dari detikHOT, Horns mengikuti pemuda bernama Ignatius Perrish yang disapa Ig. Hidup Ig cukup pelik dengan penampilannya yang berbeda karena tanduk yang ia miliki.

Kematian sang kekasih, Merrin semakin membuat Ig frustrasi. Merrin meninggal dunia usai mengalami pemerkosaan dan pembunuhan.

'Horns' mengikuti Ig yang kemudian dijadikan tersangka atas kasus tragis itu. Ig berusaha menyangkal tuduhan tersebut tapi ia tetap mendapatkan sanksi sosial dari orang-orang di sekitarnya.

Geram dengan tudingan yang dilontarkan kepadanya, Ig melakukan hal yang tak wajar di hadapan patung Bunda Maria. Keesokan hari, tanduk muncul di kepalanya.

Horns menampilkan Daniel Radcliffe yang diceritakan memiliki kemampuan untuk mengetahui masa lalu dan rahasia seseorang karena tanduk aneh yang ia miliki. Lewat kemampuan tersebut, karakter Ig menemukan pembunuh kekasihnya yang amat ia cintai.

Ig mencoba membuang tanduk tersebut. Namun rangkaian masa lalunya kerap muncul berputar di kepala salah satunya memutar ulang kisahnya bersama Merrin.

Sang pembunuh dikisahkan adalah seseorang yang tak jauh dari Ig dan kekasihnya, Merrin selama ini. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan 'Horns' di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Permaisuri Camilla Terkejut dengan Pernyataan Pangeran Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Live Breaking News
×
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs Selengkapnya