Adu Mesra Rizky Febian & Thariq Halilintar saat Valentine Bareng Pacar Baru

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 16:11 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji Thariq dan Fuji/Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Tepat tanggal 14 Februari kemarin kita baru saja merayakan hari Valentine. Di momen spesial tersebut, tak sedikit orang yang memilih untuk menghabiskannya bersama pasangan. Sama seperti pasangan yang baru saja jadian, Rizky Febian-Mahalini Raharja dan Thariq Halilintar-Fuji.

Pada momen spesial Valentine itu, pasangan baru tersebut tampak sama-sama mengunggah kemesraan di media sosial mereka. Melalui akun Instagramnya, Mahalini Raharja terlihat mengunggah foto bersama Rizky Febian.

"selamat hari kasih sayang hehehe," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Pada slide pertama, Mahalini yang mengenakan setelan blazer warna oranye itu tampak tengah duduk berpose bersama Rizky Febian yang mengenakan sweater hitam. Di slide selanjutnya Mahalini dan Rizky Febian terlihat sedang berpelukan dengan erat.

Berbeda dengan pasangan Rizky dan Mahalini, Thariq dan Fuji punya cara sendiri merayakan hari Valentine. Melalui akun Instagram pribadinya, Thariq tampak mengunggah video yang memperlihatkan dirinya memberi kejutan spesial kepada Fuji di hari Valentine.

Thariq memesan cukup banyak ojek online. Para ojek online itu kemudian diminta untuk mengenakan sweater merah muda dan memegang beberapa tangkai bunga mawar merah yang nantinya akan diberikan kepada Fuji.

Mendapat kejutan romantis tak terduga dari Thariq, Fuji yang mengenakan kaos oversized berwarna putih dan celana pendek itu pun tampak bahagia. Mereka semua lantas berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya memberikan kejutan, Thariq juga mengajak Fuji untuk dinner romantis. Dalam foto dan video yang dibagikan terlihat Fuji dan Thariq kompak mengenakan busana berwarna hitam. Tempat dinner keduanya pun terlihat sudah didekorasi sedemikian rupa.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)