ADVERTISEMENT

Kanye West Serang Pete Davidson di Medsos, Minta Jauhi Anak-anaknya

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 14 Feb 2022 13:51 WIB
People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether hes actually seeking the nations highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP) Kanye West (Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca)
Los Angeles -

Kemesraan Kim Kardashian dengan Pete Davidson semakin membuat Kanye West geram. Rapper kontroversial tersebut bahkan tak ragu untuk menyerang Pete Davidson berulang kali di media sosial. Sejumlah nama pun tak luput dari 'amukan' Kanye.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 11 unggahan di Instagram Kanye West tentang Pete Davidson pada Minggu (13/2/2022) dan menimbulkan kehebohan. Saking hebohnya, seperti dikabarkan Daily Mail, nama Kanye West sempat menjadi trending topic di Twitter secara global, mengalahkan Super Bowl.

Salah satu unggahan memperlihatkan tangkapan layar isi pesan yang dikirim Pete untuk ayah empat anak itu. Dalam pesan tersebut, Pete menyatakan janjinya untuk tidak pernah menggantikan posisi Kanye sebagai ayah.

"Bagaimana cara kalian membesarkan anak-anak adalah urusanmu, bukan aku. Namun, aku sangat berharap bisa bertemu suatu saat nanti," tulis sang komedian yang juga pacar Kim Kardashian itu.

Kanye West lalu mengunggah foto Pete dan Machine Gun Kelly berpose menggunakan celana dalam. Di keterangan foto, kekasih Julia Fox itu menulis, "Kamu tidak akan pernah bertemu anak-anakku."

Pria yang pernah didiagnosis memiliki bipolar itu juga menyindir Pete sebagai kekasih gelap Hillary Clinton. Sebuah foto tato Clinton yang menghiasi tangan Pete dijadikan bukti.

Perseteruannya dengan Pete lantas menyeret sejumlah nama. Salah satunya, teman sekaligus kolaborator Kanye, rapper Kid Cudi yang kini dicap musuh karena berteman dekat dengan Pete.

Ayah empat anak itu bahkan menyebut ogah mengajak Kid Cudi berkolaborasi dalam album Donda 2 karena hal tersebut. Kid Cudi pun membalas, dirinya memang tak tertarik ikut gabung dalam album itu.

Sebelum ini, Kanye West sempat menjadi sorotan karena memberi 'ultimatum' kepada Billie Eilish. Ia mengancam batal tampil Coachella jika Billie Eilish tidak minta maaf kepada Travis Scott. Pelantun 'Bad Guy' itu dianggap telah menyindir Travis karena meminta konser dihentikan setelah seorang penonton mengalami sesak napas.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)