ADVERTISEMENT

Idegami Baku, Model Androgini yang Dijuluki 'Pria Paling Feminin di Dunia'

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 12 Feb 2022 17:30 WIB
Idegami Baku Idegami Baku. Foto: Instagram/@baaaakuuuu
Jakarta -

Kenalan dengan Idegami Baku, model androgini paling cantik. Dari luar, perawakan model satu ini seperti gadis muda dengan paras imut dan cantik. Tapi sebenarnya dia adalah seorang pria.

Idegami Baku dijuluki sebagai 'pria paling feminin di dunia'. Pria asal Jepang ini memiliki rambut panjang lurus, garis rahang lembut serta tubuh tinggi semampai.

Sosoknya sempat jadi perhatian publik ketika jadi kontestan adu bakat JUNON Super Boy pada 2018. Meskipun tidak jadi juara, dia justru jadi kontestan paling mencolok karena paras cantiknya.

Idegami BakuIdegami Baku. Foto: Instagram/@baaaakuuuu

Kini setelah tiga tahun Idegami Baku sudah memiliki fanbase sendiri dan populer di Jepang serta Korea Selatan. Dia juga menjadi selebgram dengan 400 ribuan follower.

Punya penampilan feminin, Idegami Baku tidak mencoba menutupinya tapi justru membuat keunikannya itu jadi daya tariknya sebagai model. Seperti dilansir Oddity Central, pria 19 tahun ini mengumumkan bahwa dia adalah genderless, artinya orang yang tidak mendefinisikan dirinya pria maupun wanita.

Idegami BakuIdegami Baku. Foto: Instagram/@baaaakuuuu

Pernyataan ini cukup bertentangan dengan jawabannya saat ditanya soal gender pada 2018. Saat netizen berdebat tentang jenis kelaminnya, dia menegaskan bahwa dirinya adalah seorang pria.

"Saya seorang pria," tulisnya di Twitter.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)