Guru Glamour Ini Bercinta dengan Muridnya, Modusnya Tarian Sensual

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 09 Feb 2022 07:30 WIB
Ilustrasi wanita depresi Ilustrasi Foto: Getty Images/iStockphoto/chinaface
Jakarta -

Guru glamour bernama Melissa Tweedie saat ini tengah tersandung kasus hukum. Dia dituduh telah bercinta dengan muridnya pada 2017 silam.

Pada saat itu, Melissa berumur 23 tahun, dan murid laki-lakinya yang jadi korban berusia 18. Melissa yang bekerja sebagai guru olahraga di High School di Paisley, Renfrewshire, Inggris itu hadir di acara prom night.

Dalam pesta tersebut, Melissa dituduh telah melakukan tarian eksotis. Ibu guru cantik itu pun ikut ke acara after party dan minum-minuman alkohol di hadapan remaja-remaja tersebut. Aksi terparahnya adalah dia mengajak salah satu muridnya untuk bercinta.

"Antara 7 Juni 2017 dan 8 Juni 2017, saat dipekerjakan oleh Dewan Renfrewshire sebagai guru olahraga di Gleniffer High School, di prom senior dan segera setelah itu, Anda menari secara tidak pantas dengan murid selama prom, termasuk membuat kontak fisik tidak pantas saat berdansa dengan mereka di SWG3 (klub malam) di Glasgow," bunyi tuduhan tersebut.

"(Anda) mencium Murid A di hotel tempat para murid menginap, Hotel Premier Inn dan melakukan hubungan seksual dengan Murid A setelah pesta prom, di Premier Inn," tulis tuduhan itu lagi.

Setelahnya, Melissa berada di kamar hotel bersama sejumlah murid-muridnya sambil minum alkohol. Melissa kemudian memberikan pernyataan tidak senonoh pada salah satu muridnya, "bisakah kita untuk sebentar bersikap seolah-olah saya bukan guru bagi seorang murid."

Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut. Polisi menyelidiki insiden pada saat itu dan tidak menemukan kriminalitas yang telah terjadi. Sidang pun masih akan dilanjutkan.



Simak Video "Kisah Guru dan Murid di Jakarta Timur Menikah Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)