3 Drakor Netflix Berlanjut ke Season Dua, Sweet Home Hingga Squid Game

R Chairini Putong - wolipop Senin, 07 Feb 2022 19:30 WIB
Squid Game Squid Game. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sejumlah drama Korea garapan Netflix akan berlanjut ke season kedua. Salah satunya Squid Game yang meraih popularitas hingga mancanegara. Sutradara Hwang Dong Hyuk awalnya enggan menggarap season kedua. Namun, Netflix akhirnya mengkonfirmasi bahwa sekuel Squid Game segera digarap.

Berikut sekuel drama Korea garapan Netflix yang dinantikan penayangannya:

1. Sweet Home

Drama Korea garapan Netflix ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Song Kang yang membintangi season pertama Sweet Home tengah mempertimbangkan tawaran peran dalam season kedua. Sweet Home mengikuti kisahnya sebagai Cha Hyun Soo, anak SMA yang tinggal sebatang kara.

Drama Korea 'Sweet Home'Song Kang dalam drama Korea Sweet Home Foto: dok. Netflix

Dia berhadapan dengan para monster saat pindah ke sebuah apartemen bersama penghuni lainnya Pyeon Sang Wook (pemain Lee Jin Wook), Seo Yi Kyung (pemain Lee Si Young), hingga Lee Eun Hyeok (pemain Lee Do Hyun). Menurut laporan Sports Chosun, Jinyoung B1A4 telah menerima tawaran sebagai pemeran utama Sweet Home Season 2.

2. D.P.

Berlatar tahun 2014, D.P. mengikuti kisah dua polisi militer dengan misinya untuk menangkap tentara yang melarikan diri saat menjalani wajib militer. Dalam perjalanannya, Prajurit Ahn Jun Ho (pemain Jung Hae In) dan Kopral Han Ho Yeol (pemain Koo Gyo Hwan) menemukan banyak petualangan.

D.P.Jung Hae In dan Han Ho Yeol dalam drama Korea D.P. Foto: (dok. Netflix)

D.P. menjadi perbincangan hangat dan menuai pujian dari netizen Korea. Drama Korea garapan Netflix itu membuat netizen bernostalgia karena menggambarkan kehidupan selama wajib militer termasuk kisah perundungan yang terjadi di camp militer. Diadaptasi dari webtoon, D.P. Season 2 dikonfirmasi Netflix pada Desember 2021.

3. Squid Game

Squid Game akan berlanjut ke season kedua. Ending yang gantung membuat banyak penonton mendesak sutradara menggarap sekuel drama Korea garapan Netflix ini. Pada Desember 2021, Hwang Dong Hyuk mengungkap bahwa dia tengah membicarakan Squid Game Season 2 dan kemungkinan season ketiga dengan Netflix.

drama korea squid gameSquid Game Foto: dok. netflix

Sekuel Squid Game akan melanjutkan kisah Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae) mengungkap dalang di balik permainan bertahan hidup yang dimenangkannya. Tak lama setelah itu, Netflix mengkonfirmasi pernyataan sutradara Hwang Dong Hyuk.



Simak Video "Sutradara Bicara soal Peluang Squid Game Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)