Bad and Crazy Tamat, Ini Cerita di Balik Ciuman Lee Dong Wook & Han Ji Eun

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 02 Feb 2022 18:02 WIB
Drama Korea Bad and Crazy Adegan drama Korea Bad and Crazy, Lee Dong Wook dengan Han Ji Eun. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Lee Dong Wook, Bad and Crazy tamat pada akhir Januari 2022 kemarin. Pemeran pacar Lee Dong Wook, Han Ji Eun mengungkap kisah di balik layar adegan ciumannya dengan sang aktor.

Han Ji Eun merupakan aktris pemeran Lee Hee Kyeom, dia polisi yang awalnya bertugas di bagian narkoba namun kemudian menjadi bagian dari kapten Ryu Soo Yeol (pemain Lee Dong Wook). Aksi Han Ji Eun sebagai polisi wanita di Bad and Crazy menuai pujian. Dia sukses menampilkan sosok Lee Hee Kyeom yang tangguh di lapangan, berkelahi dengan para penjahat yang kabur saat ditangkap.

Beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, aktris 34 tahun ini banyak melakukan adegan aksi di Bad and Crazy. Kemampuannya menampilkan adegan aksi dengan baik berkat hobinya melakukan olahraga Jet Kun Do.

Drama Korea Bad and CrazyDrama Korea Bad and Crazy Foto: Dok. tvN

"Menurutku Jeet Kun Do sangat membantu. Meskipun Jeet Kun Do termasuk seni bela diri, sehingga tidak benar-benar sama dengan adegan aksi yang aku lakukan. Dan Hee Kyeom memiliki dasar judo, bukan Jeet Kun Do, jadi sedikit berbeda. Namun itu sangat membantu sehingga tidak terlalu sulit saat aku melakukannya dengan partner penggantiku," tutur Han Ji Eun seperti dikutip dari Soompi.

Han Ji Eun mengaku untuk mempersiapkan aktingnya sebagai Lee Hee Kyeom yang jago bela diri, dia harus ikut kursus bela diri selama sebulan sebelum syuting Bad and Crazy. Ji Eun mengaku butuh usaha keras untuk menghadirkan karakter Hee Kyeom yang digambarkan sebagai juara medali emas kompetisi judo nasional.

"Aku harus datang ke tempat kursus bela diri setiap hari, dari pagi sampai sore. Itu sangat berat tapi juga melepas stres," ujarnya.

Drama Korea Bad and CrazyDrama Korea Bad and Crazy Foto: Dok. tvN

Selain harus berakting sebagai wanita yang jago bela diri, Han Ji Eun juga melakukan akting romantis bersama Lee Dong Wook dalam drama Korea Bad and Crazy. Adegan ciumannya dengan Lee Dong Wook yang cukup panas hingga kini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube. Ji Eun pun mengungkap cerita di balik adegan ciuman panas tersebut.

"Kami melakukan latihan. Kami banyak bertukar pikiran. Ada saran yang menyuruhku naik ke pangkuannya. Dan sutradara bilang, dia ingin melihat ciuman yang dalam," tutur Han Ji Eun.

Aktris lulusan Dongduk Women's University itu menambahkan awalnya adegan ciumannya dengan Lee Dong Wook tidak 'sepanas' yang ditampilkan di layar kaca. Namun kemudian sutradara meminta mereka menaikkan 'tensi' adegan ciuman tersebut.

"Untuk meningkatkannya, aku harus naik ke pangkuannya. Lee Dong Wook tidak ada masalah dengan itu, tapi dia cukup terkejut saat aku menarik rambutnya," kata Han Ji Eun lagi.

Drama Korea Bad and CrazyDrama Korea Bad and Crazy Foto: Dok. tvN

Ji Eun menambahkan Lee Dong Wook banyak membantunya untuk melakukan adegan ciuman di Bad and Crazy. Sebab dia tidak memiliki banyak pengalaman untuk adegan ciuman.

"Dia memberikan saran soal bagaimana cara menampilkan adegan ini dan angle seperti apa yang terbaik. Saat aku melihat hasil akhirnya, aku merasa itu cukup bagus," ujar aktris yang juga pernah bermain dalam drama Korea Lovestruck in The City dan Be Melodramatic itu.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)