Anti Mainstream, Ibu Ayu Ting Ting Pakai Strap Mask Dari Emas Asli

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 12:45 WIB
10 Potret Kompak Umi Kalsum dan Ayah Rojak Saat Makan Bareng Keluarga Foto: Instagram mom_ayting92_
Jakarta -

Strap mask atau tali masker saat ini menjadi salah satu barang yang cukup sering digunakan. Salah satu pengguna setia tali masker adalah ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Namun berbeda dari tali masker pada umumnya, tali masker milik ibunda Ayu Ting Ting itu terbuat dari emas asli.

Penampilan Umi Kalsum saat mengenakan tali masker berbahan emas itu terlihat dalam salah satu unggahan akun YouTube milik food vlogger Farida Nurhan. Dalam video berjudul 'Di masakin sosok pemersatu bangsa, ayah Rojak bapaknya Ayu Ting Ting!!' itu terlihat Farida yang tengah mengunjungi kediaman Ayu Ting Ting.

Ketika bertemu dengan Umi Kalsum, Farida pun dibuat salah fokus melihat kalung emas yang melingkar di leher ibunda Ayu Ting Ting itu. Melihat reaksi Farida, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum pun langsung menjelaskan. Rupanya kalung yang dikenakan oleh Umi Kalsum itu bukanlah sembarang kalung, melainkan tali masker berbahan emas.

"Enggak ini masker, ganjelan masker," terang Umi Kalsum.

"Tuh bayangin orang kaya, ganjelan masker aja dari emas," tambah Ayu Ting Ting.

Strap mask Umi Kalsum curi perhatianStrap mask Umi Kalsum curi perhatian Foto: YouTube/Farida Nurhan

Masih penasaran dan ragu, Farida pun kembali mengonfirmasi apakah tali masker Umi Kalsum itu benar-benar terbuat dari emas asli. Ayu Ting Ting pun mengiyakan dan menjelaskan bahwa ibunya sengaja membeli tali masker berbahan emas agar nantinya bisa awet dan tidak luntur saat digunakan setiap hari.

Seperti yang terlihat, tali masker yang dikenakan oleh ibunda Ayu Ting Ting itu memang terlihat seperti sebuah kalung emas yang cukup panjang. Sehingga tak heran jika penampilan dari istri Abdul Rozak itu sampai berhasil membuat Farida menjadi salah fokus.



Simak Video "Lyodra hingga Maudy Ayunda Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)