5 Fakta Ayu Ting Ting Lapor Polisi karena Anaknya Dihina Netizen

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 10:30 WIB
Ayu Ting Ting Foto: dok. Instagram/@ayutingting92
Jakarta -

Nama Ayu Ting Ting belakangan tengah menjadi topik perbincangan hangat terkait perselisihannya yang tak kunjung usai dengan KD. KD yang merupakan pemilik akun @gundik_empang itu dilaporkan oleh Ayu Ting Ting ke pihak berwajib karena telah memberikan ujaran kebencian terhadap anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait perselisihannya dengan KD. Kehadiran Ayu tersebut untuk memberikan jawaban dari 15 pertanyaan terkait kasusnya. Berikut ini beberapa fakta mengenai perselisihan antara Ayu Ting Ting dan netizen yang menghina anaknya, KD.

1. Ayu Ting Ting & Keluarga Datangi Rumah KD Bersama Pihak Kepolisian

Merasa kesal karena anak semata wayangnya dihina, Ayu Ting Ting dan keluarganya memutuskan untuk mendatangi rumah KD yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Tak hanya itu saja, Ayu dan keluarganya pun mengajak serta aparat kepolisian Kapolda setempat. Hal itu terlihat melalui salah satu unggahan di media sosial sang ibu, Umi Kalsum.

"Inilah rumah haters alhamdulilah ibu ayah beserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters yang bertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama Kartika Damayanti bertemu dengan orangtuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis Umi Kalsum.

Namun sayangnya Ayu Ting Ting dan keluarganya itu tak bisa bertemu langsung dengan KD. Mereka hanya bisa bertemu dengan keluarga KD. Hal itu dikarenakan KD sedang bekerja di Singapura.

2. Sempat Minta Bantuan dari KBRI Singapura

Tak kehabisan akal untuk bertemu langsung dengan KD, Umi Kalsum sampai meminta bantuan dari KBRI Singapura untuk memulangkan KD. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan di media sosial Umi Kalsum. Dalam unggahannya itu Umi Kalsum menandai akun Instagram @kbrisingapura. Umi meminta KD segera dipulangkan ke Indonesia agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

3. Permintaan Maaf KD Tak Diterima Keluarga Ayu Ting Ting

Setelah rumahnya didatangi oleh keluarga Ayu Ting Ting, KD pun sempat melayangkan permintaan maaf. Permintaan maaf itu diungkapkan oleh KD melalui sebuah video singkat. KD selaku pemilik akun @gundik_empang mengakui kesalahannya dan berjanji tak akan lagi mengulanginya lagi. Namun sayang permintaan maafnya itu tidak diterima oleh keluarga Ayu Ting Ting. Sang ayah, Abdul Rozak meminta KD untuk bertanggung jawab dengan menjalani hukuman atas perbuatannya.

4. Tak Gentar, Ayu Ting Ting Tetap Meneruskan Proses Hukum untuk Memenjarakan KD

Menurut Ayu Ting Ting dan keluarganya, permintaan maaf dari KD saja tidaklah cukup. Mereka meminta KD untuk bertanggung jawab dan tetap menjalani proses hukum yang berlaku. Ayu Ting Ting sendiri telah menutup pintu damai dengan KD, meskipun KD telah meminta maaf. Ayu memilih tetap kekeh melanjutkan proses hukum untuk memenjarakan KD.

5. Keluarga Ayu Ting Ting Terancam Dilaporkan Balik

Ketika mendatangi rumah orangtua KD, perlakuan Umi Kalsum dan Abdul Rozak dinilai kurang sopan karena melontarkan makian dan kata-kata kasar. Hal itu disampaikan oleh Sutikno, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro. Walaupun tidak ada bukti rekaman yang memperlihatkan orangtua Ayu berkata kasar, hanya ada saksi dari orang yang datang saja. Kehadiran keluarga Ayu Ting Ting didampingi aparak kepolisian itu juga disebut mengintimidasi keluarga KD. Karena hal itu, orangtua Ayu Ting Ting terancam bisa dilaporkan balik.



Simak Video "Ayu Ting Ting Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)