ADVERTISEMENT

Pengakuan Claudya, Tunangan Aprilio Manganang yang Bikin Penasaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 06:00 WIB
Aprilio Manganang tunangan Aprilia Manganang atau Aprilio Manganang tunangan dengan kekasihnya Claudya. Foto: Dok. Instagram @c.cvanrhyn
Jakarta -

Aprilio Manganang, mantan pemain timnas voli putri yang dulu bernama Aprilia Manganang mengumumkan pertunangannya dengan wanita bernama Claudya. Ini kata Claudya, sang tunangan.

Claudya mengungkapkan acara pertunangannya dengan Aprilio Manganang digelar secara sederhana di rumahnya di Manado, Sulawesi Utara. Dia mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk momen bahagianya tersebut.

"Untuk persiapan acara tunangan sih cuma satu bulan aja. Kalau untuk konsep sih, nggak ada ya mengalir aja apa adanya karena kita mau se-simple mungkin," ungkap Claudya melalui WhatsApp kepada Wolipop, Senin (24/1/2022).

Acara lamaran yang diadakan mulai pukul 17.00 WITA itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat mereka. Claudya mengaku dirinya dan Aprilio Manganang serta kedua orangtua mereka merasa bahagia akhirnya bisa menggelar acara lamaran meskipun sederhana.

Aprilia Manganang atau Aprilio Manganang TunanganAprilia Manganang atau Aprilio Manganang tunangan dengan kekasihnya Claudya. Foto: Dok. Instagram @c.cvanrhyn

"Yang pasti reaksi orang tua kita senang ya, terharu juga bisa sampai di titik ini. Kalau aku sendiri bahagia, senang akhirnya kita udah di tahap ini," ujarnya.

Sebelumnya pada Sabtu (22/1/2022), Aprilio Manganang mengunggah foto pertunangannya dengan Claudya. Dalam unggahannya terlihat, Manganang dan Claudya kompak mengenakan batik saat tunangan.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidaksempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," tulis Aprilio Manganang di keterangan foto di Instagram @manganang92.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)