Tas Rancangan V BTS Dipakai untuk Bawa Anjing, ARMY Ikut Pamer di Twitter

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 22 Jan 2022 14:30 WIB
V BTS V BTS. Foto: dok. HYBE
Jakarta -

V BTS baru-baru ini merilis tas yang diberi nama 'Mute Boston Bag' sebagai merchandise. Visual grup BTS itu bahkan terlibat dalam proses pembuatannya. Saat dirilis pada Selasa (11/1/2022), tas itu terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit.

V BTS merancang Mute Boston Bag secara matang mulai dari desain, kombinasi warna, hingga bahan yang digunakan. Tas kulit itu didominasi warna cokelat dan memiliki detail berwarna hijau pada beberapa bagian.

Bagian handle tas dipermanis dengan scarf bermotif bunga. Tas tersebut dijual seharga 330,000 won atau sekitar Rp 3,9 juta.

Para ARMY yang beruntung dan berhasil mendapatkan 'Mute Boston Bag' memamerkannya di jagat Twitter. Dalam setiap tas, penggemar akan mendapatkan photocard V BTS lengkap dengan pamfletnya.

Menariknya dalam pamflet, V BTS menjawab pertanyaan seputar tas rancangannya. Dia pun mengungkap kegunaan lain dari tas tersebut. Tas rancangannya itu bisa digunakan untuk membawa anjing peliharaan.



"Q. Apa hal terbaik dari produk ini menurutmu?
A. Ini adalah contoh tas klasik."

"Q. Apakah kamu punya tips untuk menggunakan tas ini dengan maksimal?
A. Kalian juga bisa menggunakannya untuk membawa anjing."

Seorang ARMY (sebutan penggemar BTS) asal Korea pun terinspirasi dengan V BTS. Dia mencoba memasukkan anjing peliharaannya ke dalam tas 'Mute Boston Bag' dan membuktikan tas tersebut bisa digunakan untuk membawa anjing kecil.

Pemilik akun Twitter @halarmy91 itu memamerkan kegunaan tasnya dan menggunakan tagar #vtton yang merupakan singkatan dari V BTS dan Louis Vuitton.

Dan kini, hal itu viral menjadi tren di kalangan para ARMY. Sejumlah penggemar memamerkan foto anjing peliharaannya yang dimasukkan dalam tas rancangan V BTS.

Tips dari V BTS juga membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia merancang tas tersebut untuk anjingnya. Sebab sebelumnya pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengatakan bahwa dia merancang tas tersebut sambil memikirkan dirinya sendiri.

V BTSV BTS membicarakan tas rancangannya. Foto: dok. Weverse BTS

"Aku suka tas Boston. Maaf, aku tidak memikirkan ARMY. Aku memikirkan diriku sendiri saat merancangnya," ungkap V BTS, dalam video yang diunggah di Weverse BTS.

V BTS memelihara seekor anjing pomeranian bernama Yeontan. Anjing itu dulunya tinggal bersama V dan personel BTS lainnya di asrama. Namun, karena kesibukannya, V BTS tidak bisa selalu merawatnya dan Yeontan tinggal bersama orang tuanya.

(rcp/rcp)